Tips

Kisah Uranus Mobile Legends: Robot Canggih Penjaga Celestial Palace

Uranus adalah hero Mobile Legends yang menempati role Tank. Meski memiliki role Tank, namun Uranus sangat efektif dimainkan sebagai Offlaner. Hal itu karena hero ini memiliki Damage yang sakit dan Durability yang sangat kuat. Karena itulah kamu harus mengetahui bagaimana kisah Uranus di Mobile Legends.

Uranus diceritakan sebagai ciptaan pemimpin Celestial Palace yang ditugaskan untuk menjaga tempat tersebut bersama dengan Kaja. Hero berbentuk robot yang tidak memiliki kaki ini memiliki misi sulit ketika terdapat dua kelompok penyusup yang ingin menduduki tempat suci tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini Gamedaim Tips akan membagikan informasi mengenai kisah Uranus Mobile Legends. Daripada berlama-lama, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Kisah Uranus Mobile Legends

Kisah uranus mobile legends
Uranus | uhdpaper

Celestial Palace – Legenda mengatakan bahwa kota yang mengambang di atas langit Land of Dawn ini dulunya adalah rumah bagi para dewa. Dikatakan juga bahwa tempat misterius ini memegang kunci untuk memerintah dunia.

Beberapa abad yang lalu, penguasa Celestial Palace menggunakan rahasia teknologi kuno untuk menciptakan Uranus, dan memerintahkan ciptaannya untuk menjaga kota dan menunggu munculnya seorang penguasa baru.

Ketika para ilmuwan dari Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang dari Celestial Palace, pertempuran antara Dawn Zenith dan Dark Abyss dengan cepat menyebar ke seluruh wilayah, mengganggu ketenangan dari kota kuno ini.

Kedua kubu berusaha menduduki Celestial Palace sebagai simbol kemenangan, para pahlawan mereka melepaskan kekuatan mereka sepenuhnya, dan akhirnya menemui jalan buntu.

Energi besar yang dilepaskan selama pertempuran tak henti-hentinya akhirnya membangkitkan sistem pertahanan dari kota kuno tersebut, dan berubah secara langsung menjadi kekuatan cahaya yang memberi makan dan membangkitkan kembali Uranus, yang tertidur di kedalaman Celestial Palace.

Pergilah sekarang penyusup!” dia meraung saat bangun, dan kemudian menyerang memasuki medan perang, terisi oleh cahaya, Aether, dan kemarahan tanpa batas. Sang penjaga telah kembali, dan sekarang siap untuk menjalankan tugasnya. Tujuannya untuk mengusir para penyusup buas ini mengganggu ketenangan Celestial Palace.


Nah, itulah barusan informasi mengenai kisah Uranus di Mobile Legends yang merupakan penjaga dari tempat suci Celestial Palace. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Kisah Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications