Tips

Kisah Hero Hylos Mobile Legends: Ras Centaur Terkuat Penjaga Air Terjun

Hylos menjadi salah satu hero Tank yang di setiap Season selalu diminati oleh para pemain Mobile Legends. Hal itu karena Hylos memiliki mobilitas dan duraibility yang sangat baik untuk menjadi hero yang berada di garda terdepan. Karena itulah menarik pada kesempatan kali ini untuk kita mengentahui bagaimana kisah Hylos di Mobile Legends.

Hylos digambarkan sebagai hero berwujud kuda berkepala manusia yang memegang sebuah senjata di tangannya. Dari penampakannya saja, kita sudah bisa menebak bahwa Hylos merupakan hero yang kuat dan memiliki kisah yang heroik. Dan benar saja, ia dikisahkah sebagai yang terkuat dari rasnya, Centaur.

Nah, pada kesempatan kali ini, Gamedaim Tips akan membagikan informasi mengenai kisah hero Hylos di Mobile Legends. Oleh karena itu, agar tidak ketinggalan, segera simak informasinya di bawah ini.

Kisah Hylos Mobile Legends

Hylos
Hylos | uhdpaper

Diceritakan sebuah tempat yang berada di bagian utara Land of Dawn terdapat pegunungan berkabut yang menjulang tinggi. Tempat tersebut merupakan kediaman dari suatu ras misterius, bernama Centaur.

Selama hidupnya, mereka selalu menjaga dan melindungi air terjun yang lokasinya berada di puncak tertinggi pegunungan tersebut. Mereka percaya jika air terjun tersebut adalah anugrah kehidupan bagi setiap orang yang ingin meminumnya.

Karena manfaatnya yang luar biasa, wajar saja jika air terjun tersebut tidak lepas dari incaran para penjajah yang ingin menguasainya. Usaha penjajahan salah satunya datang dari Dark Force. Akan tetapi, berkat kegigihan dan kekuatan para ras Centaur, para Dark Force tidak pernah sekali pun berhasil menguasai air terjun tersebut.

Setiap harinya, mereka selalu menjaga air terjun dengan tekun. Sampai pada akhirnya, ketekunan mereka mulai memudar. Karena merasa bosan dan lelah, penjagaan terhadap air terjun menjadi kendor. Mengetahui para Centaur yang mulai ceroboh, Dark Force pun langsung memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berperang melawan Centaur.

Peperangan Centaur vs Dark Force

Hylos ml
Hylos | uhdpaper

Dengan pasukan yang telah terkumpul, peperangan tidak dapat terhindarkan lagi. Akibat peperangan tersebut, banyak korban jiwa yang berjatuhan. Pasukan Dark Force yang telah mempersiapkan segalanya berhasil mendominasi peperangan tersebut. Hingga akhirnya ras Centaur memutuskan untuk mundur dan itu menjadi kesempatan emas bagi Dark Force untuk memiliki air kehidupan.

Setibanya di sana, ternyata para Dark Force dihadang oleh Centaur yang kuat dan perkasa, bernama Hylos. Hylos yang mengetahui Centaur lainnya berhasil dikalahkan, langsung menghadapi Dark Force yang tersisa hanya sendirian saja. Kekuatan alam yang dimilikinya berhasil membuat Dark Force mengalami kekalahan.

Peristiwa penyerangan Dark Force menyadarkan para Centaur atas kecerobohan mereka yang lalai dalam menjalankan tugasnya. Dengan janji dan sumpah yang telah terikrar, mereka akan selalu menjaga air terjun sumber kehidupan tersebut.

Sementara itu, kehadiran Hylos membuat Dark Force dan penjajah lainnya tidak berani menginjakkan kakinya ke pegunungan tersebut.


Nah, itulah barusan informasi mengenai kisah hero Hylos di Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Kisah Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications