Tips

Kisah Hero Grock Mobile Legends: Ras Stone Titan Penjaga Benteng

Grock adalah hero Mobile Legends yang menempati role Tank. Hero ini memiliki kisah yang sangat menarik untuk diketahui. Namun, kisahnya disebutkan hanya bersifat fiktif (tidak nyata) dan berasal dari game Mobile Legends.

Seperti diketahui, Grock merupakan hero berwujud batu yang memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan sangat kuat akan semua serangan fisik. Namun, dengan kekuatannya tersebut, Grock yang berasal dari ras Stone Titan tidak menyukai peperangan dan ingin selalu menjaga perdamaian.

Di Mobile Legends sendiri, Grock menjadi salah satu hero Tank yang cukup diandalkan oleh para pemain Mobile Legends. Hal itu didukung oleh skill dan kemampuan yang dimilikinya. Nah, penasaran dengan kisah Grock di Mobile Legends? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Kisah Grock Mobile Legends

Grock
Grock | uhdpaper

Jauh di dalam pegunungan di Land of Dawn, terdapat sebuah benteng kuno. Meskipun pemiliknya tidak diketahui, menurut cerita ia dikabarkan bahwa pemiliknya tersebut merupakan keturunan dari ras legendaris yang pernah hidup di Land of Dawn.

Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari bumi itu sendiri, memiliki daya gabung khusus dengan alam, mereka mampu membangun hubungan yang mendalam dan hubungan dengan berbagai makhluk alam, terutama Stone Titan.

Raksasa ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampur kebal terhadap semua kekuatan fisik, tetapi karena sifat baik mereka, mereka hanya mneggunakan kekuatan fisik mereka untuk tidur dengan aman.

Raksasa berbatu ini sangat suka tidur sehingga mereka akan berhibernasi hingga kadang-kadang mencapai setangah tahun. Tetapi bagaimanapun setelah mereka terbangun, sulit bagi mereka untuk kembali tertidur.

Suatu hari ketika Grock terbangun dia mendapati dirinya sendirian, para penjaga benteng sudah lama pergi. Dia melanjutkan untuk mengangkat benteng tersebut ke punggungnya untuk menemukan pemiliknya. Mencarinya di seluruh Land of Dawn untuk menemukan berita tentang eberadaan mereka, agar suatu hari nanti ia dapat mengembalikan rumah tersebut kepada mereka.


Nah, itulah barusan informasi mengenai kisah hero Grock Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Kisah Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications