Tips

Kesalahan User Joy Mobile Legends yang Sering Terjadi

Kesalahan User Joy Mobile Legends yang sering terjadi terutama bagi yang masih pemula atau masih belajar.

Joy merupakan hero Assassin yang mempunyai mobilitas tinggi dan sangat sulit untuk dibunuh. Hero ini juga dapat memberikan damage yang tinggi kepada musuh secara perlahan dengan skill-skill miliknya.

Selain itu, Joy juga tergolong OP karena mempunyai skill yang kebal terhadap efek CC dan dapat menghapus semua efek CC.

Untuk itu, pada pembahasan kali ini, Gamedaim akan membahas tentang kesalahan user Joy Mobile Legends yang sering terjadi.

BACA JUGA:

Kesalahan User Joy Mobile Legends

Tidak Menggunakan Skill 2 Dengan Tepat

Kekuatan dari Joy terletak pada bagian skill 2 miliknya, pasalnya kalian tidak akan bisa menggunakan skill ultimate jika tidak bisa menggunakan skill 2 dengan tepat.

Untuk bisa membuka skill ultimate, kalian harus memainkan ritme irama dari skill 2 Joy sebanyak 5 kali dengan tepat.

Untuk bisa memainkan ritme irama skill 2 ini, kalian harus melakukannya pada timing yang tepat, bukan asal tap-tap saja.

Asal-asalan Pakai Skill

Buat kalian yang belum tahu, Skill 2 Joy ini mempunyai efek spesial yakni kebal terhadap efek CC selama 1 detik dan bisa dipakai sebanyak 5 kali. Kemudian setelah stack penuh, skill ultimate akan terbuka dan skill ultimate ini dapat membuat Joy terlepas dari semua efek CC yang ada.

Dengan kemampuan untuk kebal dan lepas dari semua efek CC ini, maka kalian harus bisa menggunakan skill-skill Joy sebaik mungkin.

Gunakan skill 2 untuk memancing skill musuh keluar, nggak perlu takut, soalnya skill 2 ini kebal terhadap efek CC. Kalaupun terkena stun, kalian dapat langsung menggunakan skill ultimate untuk menyelamatkan diri.

Sayang Skill

Saat menggunakan Joy, kalian tidak perlu repot-repot untuk mengandalkan basic attack. Kalau ingin clear minion atau memberikan damage ke musuh, gunakanlah skill tanpa ragu.

Pasalnya, Joy tidak menggunakan mana seperti hero lainnya, jadi kalian bisa spam skill sebanyak mungkin tanpa perlu takut kehabisan mana. Apalagi cooldown dari skill-skill hero ini juga tergolong singkat.


Demikian itulah tadi informasi tentang kesalahan user Joy Mobile Legends. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment