TipsAndroidiOSMobile

7 Hero Assassin Tersulit di Mobile Legends, Butuh Mekanik Tinggi

Assassin adalah salah satu role yang memiliki peran sangat penting untuk tim dalam game Mobile Legends. Pasalnya hero-hero Assassin memiliki kemampuan untuk bisa membunuh musuh dengan cepat.

Meski begitu, memainkan hero Assassin tidak semudah yang kamu kira, karena membutuhkan mekanik yang tinggi.

Nah, pada pembahasan kali ini, Gamedaim akan membahas tentang 7 hero Assassin tersulit di Mobile Legends. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak bareng ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:

7 Hero Assassin Tersulit di Mobile Legends

1. Fanny

Hero assassin tersulit di mobile legends
Fanny

Fanny termasuk sebagai hero Assassin tersulit di Mobile Legends pada urutan pertama yang sering kali membingungkan para pemula.

Fanny adalah hero Assassin yang memiliki damage besar dan dapat membunuh musuh dengan sangat cepat. Namun faktanya memainkan hero Fanny sendiri bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Untuk bisa menggunakan Fanny, kamu harus bisa mengontrol kabel skill 2 yang dimilikinya untuk bergerak ke sana sini dengan cepat. Dalam hal ini, dibutuhkan latihan yang banyak untuk bisa menguasai kabel skill 2 miliknya.

Selain itu, Fanny juga sangat membutuhkan yang namanya Purple Buff supaya penggunaan energi miliknya menjadi lebih hemat.

2. Ling

Hero assassin tersulit di mobile legends
Ling

Ling dikenal sebagai salah satu hero tersulit di Mobile Legends karena mengharuskan pengguna untuk memiliki kecepatan tangan yang sangat cepat. Hal ini diperlukan supaya bisa memaksimalkan skill ultimate miliknya dimana kamu harus bergerak cepat supaya bisa mendapatkan semua pedang Ling.

Salah satu pemain yang paling dikenal jago menggunakan Ling adalah RRQ Albert, dirinya mampu memaksimalkan kemampuan hero Ling dan memperlihatkan bahwa hero ini sangat mematikan jika berada di tangan yang tepat.

Sama seperti Fanny, Ling juga memerlukan Purple Buff karena penggunaan energi dari hero ini tanpa adanya buff sangatlah boros.

3. Gusion

Hero assassin tersulit di mobile legends
Gusion

Hero Assassin tersulit di Mobile Legends berikutnya ada Gusion, hero dengan kemampuan skill yang dapat membunuh dengan sangat cepat. Namun kemampuannya harus sebanding dengan mekanik penggunaannya.

Kamu membutuhkan gerakan tangan yang cepat untuk bisa menggunakan combo Gusion dengan maksimal. Dan kamu juga harus mengetahui timing atau kapan harus menggunakan skill yang tepat. Pasalnya skill-skill yang digunakan hero ini harus disesuaikan dengan timing yang pas supaya dapat membunuh lawan.

4. Benedetta

Hero assassin tersulit di mobile legends
Benedetta

Benedetta adalah hero Assassin yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi pada kemampuan pasif miliknya.

Jika umumnya Basic Attack digunakan untuk menyerang, beda halnya dengan Benedetta yang menggunakan tombol Basic Attack untuk mengaktifkan pasif miliknya. Hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu hero Assassin tersulit di Mobile Legends.

Para pemain harus bisa menekan dan menahan tombol Basic Attack untuk bisa mengeluarkan pasif Benedetta. Selain itu, diperlukan pula timing yang tepat dalam mengeluarkan pasif tersebut.

Meskipun sulit, namun Benedetta dapat memberikan damage yang sangat efektif jika bisa memaksimalkan pasif miliknya.

5. Yi sun Shin

Hero assassin tersulit di mobile legends
Yi sun shin

Yi Sun Shin, hero yang sering dikenal sebagai hero lambada ini sangat sulit untuk digunakan karena pasif miliknya.

Pasif Yi Sun Shin adalah 2 jenis senjata miliknya yaitu Panah yang bisa digunakan ketika menyerang dari jarak jauh dan Pedang yang bisa digunakan ketika menyerang dari jarak dekat.

Ketika Yi Sun Shin menggunakan 2 senjata secara bergantian dalam waktu cepat, maka damage yang dihasilkan akan sangat besar. Bahkan hero ini dapat menghasilkan 100% critical jika berhasil melakukannya.

Meski begitu, menggunakan Yi hun Shin sendiri sangatlah sulit terutama bagi para pemain pemula.

6. Selena

Hero assassin tersulit di mobile legends
Selena

Hero yang sering kali menghadirkan terror bagi para pemain di Land of Dawn dengan lele miliknya yakni Selena juga termasuk sebagai salah satu hero tersulit di Mobile Legends.

Beberapa alasan kenapa Selena sangat sulit untuk dimainkan ialah karena hero ini memiliki skill yang banyak yakni 6 skill yang harus dihafal. Karena memiliki skill yang cukup banyak, akan menyulitkan para pemula untuk menghafal skill-skillnya.

Selain itu, kamu juga harus bisa menguasai penguasaan map dan penggunaan skill 2 yang tepat supaya sulit dibaca oleh musuh.

7. Natalia

Hero assassin tersulit di mobile legends
Natalia

Natalia adalah satu-satunya hero di Mobile Legends yang dapat menghilang berkat pasif miliknya. Kemampuan menghilang inilah yang merupakan senjata paling mematikan baginya untuk bisa membunuh hero-hero musuh baik di early maupun late game.

Sayangnya Natalia memang cukup sulit untuk dikuasai karena juga membutuhkan kecepatan tangan yang cepat. Terbukti di rank Epic dan Legend, masih sangat sedikit yang menggunakan hero.

Namun jika sudah memasuki rank Mythic dan Mythical Glory, maka Natalia akan menjadi hero yang wajib untuk kamu ban.


Demikian itulah tadi daftar 7 hero Assassin tersulit di Mobile Legends. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate dan menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment