Tips

Guardian Helmet Mobile Legends, Item Regen HP Tertinggi

Selain regen mana, regen HP juga sangat penting saat bermain Mobile Legends. Dengan regen HP yang tinggi kalian tidak perlu balik base. Selain itu, regen HP yang tinggi juga cukup membantu saat war atau kabur dari lawan.

Dari sekian banyaknya item defense, ada satu item yang memberikan regen HP sangat besar yaitu Guardian Helmet. Item ini memang kurang populer tapi kamu harus tau kelebihannya. Simak terus penjelasan berikut ini.

BACA JUGA:

Guardian Helmet Mobile Legends

Guardian helmet mobile legends
Guardian Helmet Mobile Legends

Harga item ini adalah 2200 dan memberikan peningkatan sebagai berikut:

  • +1550 HP
  • +20 HP regen

Dengan peningkatan HP dan regen Hp akan membuat hero kamu sudah dibunuh apalagi jika kamu gunakan pada hero yang memiliki regen tinggi seperti Hilda dan Uranus.

Pasif

Item ini memiliki pasif yang bernama Recovery. Pasif ini akan memulihkan 1,5% dampai 3,5% HP dari max HP setiap detik (setiap kill dan assist akan meningkatkan 0,25% baik itu sebelum dan sesudah beli item). Namun efek ini akan menghilang dalam 5 detik jika terkena damage, jadi selama tidak terkena damage kalian tidak perlu balik ke base untuk regen HP.

Guardian Helmet Cocok untuk Hero

Hilda mobile legends
Hilda Mobile Legends

Sudah pasti tank sangat cocok menggunakan item ini karena bisa menggunakan item ini secara maksimal. Hero-hero berikut ini akan OP menggunakan item ini:

  • Hilda
  • Balerick
  • Tigreal
  • Minotaur
  • Hylos

Kamu juga bisa menggunakan item ini untuk hero-hero selain di atas.

Guardian Helmet Bisa Mengcounter

Layla
Layla

Item ini tidak bisa mencounter hero apapun karena peningkatannya hanya berfokus pada penggunannya saja.

Nah itulah penjelasan lengkap Guardian Helmet Mobile Legends. Bagaimana menurut kamu mengenai item ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya! Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan info menarik seputar dunia game.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications