Tips

4 Daftar Skin Hylos Mobile Legends Terbaik Saat Ini

Hylos menjadi salah satu hero Tank yang telah lama dirilis oleh Moonton di Mobile Legends. Lebih tepatnya pada 14 November 2017, para pemain Mobile Legends sudah bisa menggunakan hero berwujud kuda berkepala manusia ini. Hingga saat ini, Hylos di Mobile Legends telah memiliki total 4 buah skin.

Meski cukup populer di setiap Season Mobile Legends, namun nyatanya sebelum terakhir kali mendapatkan skin terbaru. Hylos sudah sangat lama tidak mendapatkan skin terbarunya. Keempat skin tersebut memiliki kategori Elite, Season, Special, dan Epic. Dimana kamu harus mengetahui manakah skin paling terbaik yang dimilikinya.

Nah, untuk mengetahuinya, berikut telah Gamedaim List rangkum informasi mengenai 4 daftar skin hero Hylos di Mobile Legends. Daripada penasaran, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Daftar Skin Hylos Mobile Legends

Hylos ml
Hylos | uhdpaper

Jika kamu pengguna hero Hylos, tentu mengetahui atau bahkan telah memiliki keempat skinnya. Namun, jika tidak berikut adalah daftar skinnya sesuai urutan perilisannya:

  • Abyssal Shaman
  • Phantom Seer
  • Jungle Watcher
  • Iron Steed

Sementara itu, di bawah ini adalah penjelasan dari setiap skin Hylos tersebut. Mulai dari harga, tampilan, efek skill, dan sebagainya. Daripada berlama-lama, berikut informasinya:

1. Abyssal Shaman – Elite

https://www.youtube.com/watch?v=GKMVFTSQTMY

Skin pertama yang dimiliki oleh Hylos adalah Abyssal Shaman. Skin berkategori Elite ini dapat kamu miliki dengan membelinya di Shop menggunakan 599 Diamond. Tampilan Hylos sangat terlihat berbeda jauh dengan hero aslinya. Dimana pada Abyssal Shaman, Hylos terlihat sangat menyeramkan, layaknya dukun dengan tanduk panjang di kepalanya.

Sementara itu, untuk efek skillnya terlihat mengeluarkan efek berwarna ungu. Yang biasanya skin pertama suatu hero adalah skin Normal. Namun, pada hero Hylos berkategori Elite.

2. Jungle Wathcer – Season

Skin terbaik Hylos selanjutnya adalah Jungle Watcher. Ini adalah skin eksklusif Season 13 yang diberikan kepada para pemain yang berhasil mencapai tier tertentu di akhir Season. Skin ini memiliki tema berwarna hijau, seperti seorang petualang yang suka berkelana di hutan.

Sama seperti skin Season sebelum-sebelumnya, skin Jungle Watcher ini juga dihadirkan di Fragment Shop dan dapat dibeli menggunakan 250 Premium Skin Fragment.

3. Phantom Seer – Special

Skin Hylos yang tak kalah keren selanjutnya adalah Phantom Seer. Sekilas tampilan skin ini mirip dengan skin Abyssal Shaman. Namun skin Phantom Seer memperlihatkan tampilan berwarna ungu muda, sedangkan Abyssal Shaman dengan warna ungu tua.

Terlihat Hylos menggunakan sebuah topeng yang memiliki senjata berupa kapak berwarna hitam. Untuk efek skillnya sudah pasti mengeluarkan efek berwarna ungu muda. Kamu bisa memiliki skin berkategori Special ini dengan membelinya seharga 749 Diamond.

4. Iron Steed – Epic

Skin terbaru sekaligus terbaik yang dimiliki Hylos jatuh kepada Iron Steed. Ini adalah skin berkategori Epic yang hadir dalam event waktu terbatas Mobile Legends. Skin Iron Steed mengambil tema mecha atau robot. Dimana Hylos menggunakan armor berupa besi kuat yang sangat keren. Warnanya pun sangat beragam, mulai dari merah, putih, orange, dan hitam.

Sementara itu, untuk efek skillnya hampir mirip seperti efek skill skin Collector Yi Sun-sin. Terlebih lagi backgroundnya juga menggunakan background skin YSS Collector. Meski demikian, jika kamu pengguna hero Hylos, wajib banget memiliki skin ini.


Nah, itulah barusan informasi mengenai 4 daftar skin Hylos Mobile Legends terbaik saat ini. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Skin Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications