TipsAndroidiOSMobile

3 Fakta Menarik Yu Zhong Mobile Legends, Naga Kegelapan

Yu Zhong rilis di Mobile Legends pada pertengahan July 2020 dengan role fighter. Pada awal perilisannya Yu Zhong sangat OP dan bahkan saat ini masih menjadi preman EXP meskipun sudah jarang digunakan. Salah satu daya tarik Yu Zhong adalah kemampuannya yang bisa berubah jadi naga yang mengingatkan pada Kaido Di One Piece.

Tidak hanya itu loh, ada beberapa hal menarik lain dari Yu Zong dan sangat seru untuk kamu ikuti. Mau tau apa saja itu? Simak terus fakta menarik Yu Zhong Mobile Legends berikut ini:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Yu Zhong Mobile Legends

Fakta menarik yu zhong mobile legends
Fakta menarik yu zhong mobile legends

1. Inspirasi Yu Zhong

Pada awalnya Yu Zhong bernama Chong tapi karena kata chong merupakan kata yang sensitif maka diubah jadi Yu Zhong. Nama Yu Zhong terinspirasi dari nama pejabat dinasti Wei Utara. Yu Zhong juga terinspirasi dari Kaido One Piece dimana sama-sama bisa berubah jadi Naga.

2. Pernah Meta

Tidak salah jika Yu Zhong mendapat julukan Preman EXP karena Yu Zhong memiliki durabiliti yang tinggi dan mampu membantai berbagai hero exp lainnya. Yu Zhong juga pernah META dan sering dipick di berbagai turnamen, karena itu Yu Zhong menjadi langganan ban dan akhirnya di nerf parah sama Moonton.

3. Memiliki hubungan dekat dengan Wanwan

Yu Zhong merupakan teman wan-wan saat kecil. Ayahnya wan-wan Menolong Yu Zhong saat kondisinya sekarat dan memutuskan untuk merawatnya. Tapi ada akhirnya Yu Zhong malah memanfaatkan  kepolosan Wanwan akan membuatnya mendapatkan roh primordial yang dia butuhkan untuk menggabungkan dengan Reverse Scale miliknya. Berkat kekuatan Black Dragon yang besar di tubuhnya itu, Yu Zhong memiliki keinginan untuk mengalahkan Great Dragon kelak. 

Nah itulah 3 fakta menarik Yu Zhong Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Yu Zhong? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.