TipsAndroidiOSMobile

3 Fakta Menarik Brody Mobile Legends, MM Pembantai Tank

Brody pertaman kali rilis di Mobile legends pada awal Oktober 2020 dengan role MM. Brody menjadi salah satu MM dengan critical yang sangat besar bahkan dari early game. Jadi tidak heran jika hero ini masuk ke deretan hero terpopuler.

Meskipun Brody terbilang belum lama di Mobile Legends, tapi ada beberapa fakta menarik mengenai Brody yang harus kalian ketahui. Apa saja faktanya? Simak terus ya!

BACA JUGA:

Fakta Menarik Brody Mobile Legends

Fakta menarik brody mobile legends
Fakta menarik brody mobile legends

1. Inspirasi Brody

Awalnya Nama Brody adalah Protti dan berubah saat rilis di original server. Pasif Brody terinspirasi dari pasif ka’isa di LOL , skill duanya terinspirasi dari Quinn di LOL, sedangkan ultimatenya seperti ultimatenya dari Aphelios di LOL. Design Brody juga mirip dengan Lucian di LOL.

2. Memiliki Kisah yang Menyedihkan

Brody memiliki kisah yang suram, di mana dia telah kehilangan segalanya yang diakibatkan oleh Demon. Kekuatan yang ia miliki sekarang, diperoleh dari kekuatan Demon yang tidak sengaja hadir pada lengannya. Sekarang, dia masih memiliki seseorang untuk dilindungi, dan ia bertekad akan melakukannya.

3. Ahli Serangan Jarak Jauh

Brody termaksud MM yang memiliki jarak serangan yang jauh ditambah damage yang cukup besar bahkan saat early game, Itu membuat Brody jadi MM yang sangat unggul. Tidak hanya itu, ultimate Brody juga memiliki range yang jauh, Brody juga memiliki skill stun dan escape yang membuatnya jadi MM yang kompleks.

Nah itulah 3 fakta menarik Brody Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Brody ? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment