AndroidiOSMobile

Fakta Menarik Kimmy Mobile Legends, Marskman Mage Mematikan

Kimmy pertama kali rilis ke Mobile Legends akhir Oktober 2018 dengan role MM mage. Kimmy sempat menjadi sangat populer karena sangat sulit untuk membunuhnya dan memiliki 2 jenis damage. Malahan jika memaksanya musuh yang bisa mati.

Sama seperti hero lainnya, Kimmy juga memiliki beberapa fakta menarik yang sangat menarik untuk kamu ikuti. Jadi simak terus sampai selesai ya!

BACA JUGA:

Fakta Menarik Kimmy Mobile Legends

Fakta menarik kimmy mobile legends
Build kimmy top global

1. Inspirasi Kimmy

Pada mulanya nama Kimmy adalah Mary yang terinspirasi dari karakter super smash bros Marie yang sama-sama bisa menembak spay gun. Uniknya ultimate Kimmy menjadi inspirasi untuk Flameshot.

2. Hero MM Mage Pertama

Kimmy menjadi hero marksman mage pertama yang membuatnya memiliki 2 jenis damage physical dan magical. Selain itu, build Kimmy juga bisa kamu campur antara physical dan magic dan membuat damage Kimmy cukup susah untuk dicounter lawan.

3. Memiliki 2 Analog

Sampai saat ini Kimmy menjadi satu-satunya hero yang memiliki dua Analog, satu untuk pergerakan dan yang kedua untuk serangan. Karena memiliki 2 Analog membuat Kimmy bisa menyerang lawan dari berbagai sudut bahkan memutar. Selain itu, Kimmy juga bisa menyerang sambil bergerak sama seperti Irithel.

Nah itulah 3 fakta menarik Kimmy Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Kimmy ? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment