TipsAndroidiOSMobile

3 Fakta Menarik Atlas Mobile Legends, Tank Rusuh Tukang SmackDown

Atlas pertama kali rilis pada pertengahan Maret 2020 dengan role tank. Hero tank yang satu ini cukup populer dikalangan tier tinggi karena kemapuan inisiasinya yang bagus. Tidak hanya itu, hero ini juga terkenal sebagai hero epic comeback.

Tidak sampai disitu saja, Atlas juga masih memiliki beberapa fakta menarik yang sangat seru untuk kamu ikuti. Penasaran apa saja faktanya? Simak terus ya!

BACA JUGA:

Fakta Menarik Atlas Mobile Legends

Fakta menarik atlas mobile legends
Fakta menarik atlas mobile legends

1. Inspirasi Atlas

Design Atlas terinspirasi dari Nautilus di LOL, Sedangkan ultinya terinspirasi dari Sett di LOL. Atlas memiliki efek animasi yang berbeda dari hero-hero LOL tersebut dan itu menjadi keunikannya sendiri. Nama Atlas terinspirasi dari Atlas dari Mitologi Yunani, tapi kerena ultinya Atlas mendapat julukan hero smackdown.

2. Anti CC Slow

Skill 2 Atlas yang melapaskan gurita dari baju robotnya dan memberikan Atlas immune terhadap cc slow. Tidak hanya itu, Atlas juga akan mendapatkan tambahann move speed dan mengurangi damage yang diterimanya. Saat badan Atlas dan badan bersatu maka lawan disekitar akan terkena stun.

3. Skill 2 Atlas Rentan

Saat Atlas melepaskan diri maka Atlas akan rentan terhadap skill unit seperti Vale, Faramis dan lain-lain. Tapi skill ini juga memiliki kelebihan saat buka war apalagi jika lawan menumpuk.

Nah itulah 3 fakta menarik Atlas Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Atlas? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.