TipsAndroidiOSMobile

Penasaran FF Dari Negara Mana? Ternyata Dari Negara ini Cuy

Penasaran game FF dari negara mana? Pertanyaan ini sering ditanyakan terutama bagi para player Free Fire. Walaupun game ini telah menjadi salah satu game paling populer yang ada di Indonesia, tapi bukan berarti bahwa Free Fire berasal dari Indonesia. Fakta sebenarnya Free Fire justru berasal dari negara lain.

Free Fire merupakan sebuah game battle royale yang rilis pertama kali di tahun 2017 untuk perangkat Mobile Android dan iOS. Hingga sekarang, popularitas dari game Free Fire terus meningkat bahkan game tersebut berhasil mendapatkan jumlah unduh sebanyak 1 miliar lebih di PlayStore.

Lantas sebenarnya FF berasal dari negara mana? Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa simak informasi selengkapnya tentang asal usul Free Fire dibawah ini.

Game Free Fire Berasal dari Negara Mana?

Ff dari negara mana
Ff dari negara mana

Diketahui bahwa game Free Fire berasal dari negara Vietnam dan dikembangkan oleh developer bernama 111dost Studio. Sementara Garena hanya berperan sebagai sarana penerbit nya, game ini pertama kali rilis pada tahun 2017.

Bersama Garena, popularitas dari game Free Fire terus meningkat dan menjadi salah satu game paling populer di kawasan Asia Tenggara dan Brazil.

Meskipun sering kali disebut dengan julukan “game burik” atau “game gak ada pintu” tapi Free Fire berhasil menjadi salah satu game banyak dimainkan. Bahkan hingga sekarang game ini telah berhasil mendapatkan jumlah unduhan sebanyak 1 milyar lebih di PlayStore. Prestasi tersebut sangat di luar dugaan, apalagi mengingat Free Fire selalu mendapatkan kritk dimana-mana.

Baca juga: Berapa Jumlah Total dari Luas Map Free Fire?

Sekilas Tentang Game Free Fire

Ff dari negara mana
Penasaran ff dari negara mana? Ternyata dari negara ini cuy 4

Free Fire merupakan sebuah game dengan tema battle royale dimana pemain akan bertahan hidup melawan 50-100 orang dalam 1 map hingga akhir permainan. Pemain bisa bermain mode solo, duo atau squad. Setelah berhasil bertahan hidup, pemain akan mendapatkan Booyah dan sejumlah hadiah.

Selain battle royale, Free Fire juga memiliki beberapa mode menarik lainnya yang sangat seru untuk dimainkan. Diantaranya ada mode Clash Squad, Bomb Squad, Deathmatch dan lain sebagainya.

Untuk bisa memainkan game Free Fire pun, pengguna tidak memerlukan HP dengan spesifikasi tinggi. Itulah kenapa game Free Fire bisa sangat populer, karena game ini bisa dimainkan oleh banyak orang termasuk pengguna HP dengan spek kentang sekalipun.


Akhir Kata

Demikian Itulah tadi sejumlah informasi tentang asal usul game Free Fire, bagaimana menurut kamu? Follow terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips bermanfaat lainnya seputar game ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment