TipsAndroidiOSMobile

3 Fakta Menarik Argus Mobile Legends, Malaikat Kegelapan

Argus diciptakan pada awal tahun 2017 dengan role fighter. Pada awal perilisannya Argus sangatlah OP berkah ultimatenya. Ultimatenya membuat Argus mampu 1 vs 5 dan bahkan sering dapat savage. Karena terlalu Op, Moonton memberikan nerf yang gila-gilaan untuk Argus.

Tidak hanya itu, ada beberapa fakta lainnya mengenai Argus ini dan tidak akan bosan untuk kamu ikuti. Berikut ini Fakta Menarik Argus Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Argus Mobile Legends

Item counter argus ml
Argus mobile legends

1. Inspirasi Argus

Jika kalian pernah memainkan game dota 2 kalian pasti tau hero Abadon. Nah ultimate Argus terinspirasi hero tersebut, dimana ultimate mereka membuat mereka tidak bisa mati dalam durasi tertentu. Ulti inilah yang membuat Argus sangat OP dan akhirnya di nerf oleh papa Moonton secara gila-gilaan.

2. Punya Hubungan Rafaela

Argus dan Rafaela merupakan saudara kembar yang awalnya sama-sama jadi malaikat. Namun ketika Abyss menyerang dan pertempuran hampir dimenangkan, Argus malah masuk ke Abyss dan membawa pulang pedang besar.

Rafaela merasakan aura jahat dalam pedang itu dan ingin memurnikannya tapi malah membuat Argus mengamuk. Setelah kejadian itu, Argus pun menghilang dan meninggalkan Temple of Light dan menjadi tangan kanan Abyss. Selain itu, Argus dan Rafaela juga memiliki voiceline yang saling terkait.

3. Ulti Argus Berubah

Pada awal perilisannya, ultimate Argus akan mengembalikan hp dari damage yang diterima. Namun sekarang diubah mengembalikan Hp berdasarkan damage attack dari Argus. Nah makanya Argus old sangat OP.

Nah itulah 3 Fakta Argus Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Argus? Apakah ada fakta Argud ML lainnya yang kamu tahu? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Related Posts

Leave Comment