TipsPS4PS5

Cara Mendapatkan Excalibur Assassin’s Creed Valhalla

Jika kalian pernah mendengar sejarah perang Viking, pastinya kalian akan mengetahui bahwa bangsa Viking pernah menyerang tanah Inggris. Pada sejarah, Raja Arthur adalah raja yang terkenal dengan legenda rakyatnya. Legenda tersebut menceritakan seorang pemuda yang berhasil melepaskan pedang yang tertancap pada sebuah batu untuk menjadi Raja. Pada game ini, kita akan menemukan Easter Eggs tersebut. Berikut cara mendapatkan pedang Excalibur pada Assassin’s Creed Valhalla.

Arthur pada game Assassin’s Creed Valhalla juga dapat mengambil pedang Excalibur tersebut. Namun caranya sendiri tidaklah mudah. Ada berbagai rintangan yang harus kita lalui untuk mendapatkan Pedang tersebut. Salah satunya adalah mengumpulkan Collectible Item pada game ini. Nantinya pedang tersebut dapat kalian Equip pada gear kalian. Pedang ini bukanlah pedang biasa. Excalibur sendiri memiliki kekuatan khusus yang lebih mematikan dari pada pedang biasa pada umumnya.

Faktanya ada 11 tablet yang dapat kalian kumpulkan untuk mencabut pedang Excalibur. Masing-masing tablet tersebut akan memiliki lokasi yang tersembunyi pada map Assassin’s Creed Valhalla. Namun kalian jangan khawatir dahulu. jika kalian sebelumnya sudah melakukan Eksplorasi map game ini, kalian dapat menemukan ikon berwarna biru cerah berbentuk seperti nisan. Ikon tersebut adalah lokasi Tablet yang kalian cari-cari untuk mengetahui lokasi pedang tersebut.

Cara Mudah Menemukan Pedang Excalibur di Assassin’s Creed Valhalla

Kalian cukup mendatangi map yang sudah kita tandai pada game ini. Ingat, jangan sampai ada yang terlewat satupun.

1. East Anglia (Treasure of Britain)

East anglia | respawnfirst
East anglia | respawnfirst

2. Essexe (Treasure of britain)

Essexe | respawnfirst
Essexe | respawnfirst

3. Cent (Treasure of Britain)

Cent | respawnfirst
Cent | respawnfirst

4. Suthsexe (Treasure of Britain)

Suthsexe | respawnfirst
Suthsexe | respawnfirst

5. Hamtunscire 1 (Treasure of Britain)

Hamtunscire | respawnfirst
Hamtunscire | respawnfirst

6. Hamtunscire 2 (Treasure of Britain)

Hamtunscire 2 | respawnfirst
Hamtunscire 2 | respawnfirst

7. Eurviscire (Treasure of Britain)

Eurviscire | respawnfirst
Eurviscire | respawnfirst

8. Snotinghamscire (Treasure of Britain)

Snotinghamscire | respawnfirst
Snotinghamscire | respawnfirst

Cara Mendapatkan Zealot Tablet untuk Mencabut Excalibur Assassin’s Creed Valhalla

Untuk Mencabut Excalibur dari batunya, kalian memerlukan 3 buah Zealot tablet. Cukup ikuti instruksi yang kita berikan di bawah untuk mendapatkan nya.

  1. Woden: Kalian dapat menemukan tablet Woden di jalan roads of Cent. Karna dibawa oleh sebuah kereta kuda, lokasi mendapatkanya cukup Random. Namun bila kalian berkeliling area tersebut, kalian akan lebih cepat menemukanya.
  2. Heike: Sama seperti tablet Woden, benda ini akan muncul secara random pada area Heike in Essexe.
  3. Hrothgar: Sama seperti kedua tablet sebelumnya, item ini hanya muncul secara randon pada jalanan Zealot in Suthsexe.

Cara Mencabut pedang Excalibur Pada Batunya

Lokasi pedang excalibur | respawnn first
Lokasi pedang excalibur | respawnn first

Selanjutnya kita akan memberikan tips cara mencabut Pedang tersebut dari batu tancapannya. Caranya sendiri cukup mudah. Yang perlu kalian lakukan pertama adalah mengunjungi Myrddin’s Cave in Hamtunscire, dan masuk ke dalam gua tersebut. Dengan jelas kalian akan menemukan pedang yang tertancap pada batunya. Selanjutnya adalah memasukkan ke 11 Tablet pada tempatnya. Cukup taruh masing-masing tablet pada lubang yang ada pada 11 batu yang terlihat mengelilingi pedang.

Yap, pada akhirnya kalian dapat mencabut pedang tersebut dari batu singgahannya. Dengan begitu kalian sudah dapat menggunakan pedang Rare ini dalam misi maupun Side Quest. Caranya cukup mudah bukan?


Itu saja Tips Cara mudah Mendapatkan Excalibur pada game Assassin’s Creed Valhalla. Jika kalian tertarik dengan game Assassin’s Creed Valhalla, kalian dapat memainkanya pada platform PC, PS4, Xbox One, Xbox Series, PS5, dan Google Stadia.

Kalian juga bisa membeli game ini pada platform digital Uplay seharga Rp 619.000 untuk Standard Edition. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk membeli game ini?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications