Tips

Dominance Ice Mobile Legends, Item Counter Hero Tebal

Memiliki shield, regen atau lifesteal yang tinggi menjadi keunggulan hero karena bisa bertahan saat tersedak atau bertahan lebih lama saat war. Pastinya itu akan sangat menggangu saat war tapi sebenarnya kamu bisa membuat hero-hero tersebut mati dengan mudah.

Caranya kamu harus menggunakan Dominace Ice, Item ini terkenal sebagai item counter tank, MM atau fighter. Jika kamu belum paham cara kerja item ini, simak terus ya!

BACA JUGA:

Dominance Ice Mobile Legends

Dominace ice mobile legends
Dominace Ice Mobile Legends

Harga item ini adalah 2010 dan memberikan peningkatan sebagai berikut:

  • +500 Mana
  • +70 physical defense
  • +5% move speed
  • +10% coodown reduction

Selain membuat hero jadi lebih tebal, item ini juga akan membuat hero jadi lebih cepat, mana lebih banyak dan cooldown skill jadi lebih cepat. Jadi peningkatan item ini tidak hanya berpengaruh pada defense saja.

Pasif

Item ini memiliki pasif yang bernama Arctic Cold, pasif ini akan mengurangi shield dan HP regen lawan sebesar 50%. Efek ini sama seperti NOD dan Sea Healberd. Selain itu, attack speed lawan juga berkurang sebesar 30%.

Dominance Ice Cocok Untuk Hero

Hero ml stun terlama
Hero ML Stun Terlama

Item ini cocok sama hero apapun termaksud MM, Assassin dan Mage tapi tidak efktif jika kedua hero tersebut menggunakan ini. Agar peran masing-masing lebih maksimal, item ini biasanya digunakan oleh Tank, fighter atau support.

Dominance Ice Bisa Mengcounter

Esmeralda
Esmeralda

Karena item ini bisa mengurangi shield dan HP regen hero jadi kamu bisa menggunakan item ini untuk mencounter hero yang memiliki shield, regen hp dan lifesteal yang tinggi (Lifesteal juga bagian dari regen HP). Ada banyak hero yang bisa kamu counter dengan hero ini seperi Hilda, Esmeralda, Uranus dan lain-lain, Item ini juga mempengarugi shield, regen hp dan lifesteal dari item.

Nah itulah penjelasan lengkap Dominance Ice Mobile Legends Mobile Legends. Bagaimana menurut kamu mengenai item ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya! Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan info menarik seputar dunia game.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications