Counter Yve Mobile Legends, Mage Skill Terbesar

in
Counter Yve Ml
Counter Yve Ml

Meskipun tergolong masih baru, Yve mampu menjadi musuh yang sangat mengganggu berkat burst damage dan skill area yang luas. Bayangkan saja, dengan area ultimate yang luas, Yve mampu menyerang musuh dengan mudah apalagi saat war. Nah hal tersebut membuat siapa pun kesusahan untuk menyerang hero yang satu ini.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena seseram apapun hero tersebut pasti ada counternya termaksud Yve. Meskipun Yve immune terhadap efek CC saat menggunakan ultimate, namun kamu bisa mengcounternya dengan hero berikut ini:

BACA JUGA:

1. Benedetta

Benedetta
Benedetta

Bagi assassin yang satu ini, mengalahkan Yve bukanlah hal yang susah. Benedetta memiliki pergerakan yang sangat lincah yang akan membuatnya mudah mendekati Yve. Apalagi Yve tidak memiliki skill CC maupun skill Escape. Jadi saat bertemu Benedetta, pengguna Yve harus memilih lanjut ulti atau kabur, meskipun kabur dari Benedetta tidak mudah.

2. Gusion

Gusion
Gusion

Selain Benedetta, Gusion juga assassin yang menjadi counter Yve. Seperti yang kita tau, jika Gusion memiliki damage yang cukup besar. Bahkan sangking besarnya bisa mengalahkan tank dengan mudah. Selain itu, Gusion juga memiliki skill yang bisa kamu gunakan untuk mendati Yve lalu mengeksekusinya.

3. Franco

franco
franco

Meskipun Yve immune terhadapa CC saat ultimate, namun kamu bisa menghentikan Yve dengan CC supressed. CC ini bisa kamu tamui pada salah satu hero tank yaitu Franco. Franco dengan mudah bisa menggagalkan ultimate Yve, namun hook Franco tidak bisa menarik Yve. Jadi Franco sangat cocok mengcounter Yve meskipun tidak memiliki damage besar.

Bagaimana pendapatmu mengenai hero counter Yve Mobile Legends diatas? Atau ada hero yang lebih cocok untuk menjadi counter Yve? Silahkan tulis jawaban kamu di kolom komentar, ya!

Nah demikianlah informasi Mobile Legends kali ini dan buat kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai seputar dunia game, jangan lupa untuk terus update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini