Call of DutyCheatTips

Cheat Call of Duty 3 PS2 Bahasa Indonesia

Pada tulisan kali ini, kami akan memberitahukan kamu kumpulan kode cheat untuk Call of Duty 3 PS2.

Pada tulisan sebelumnya, kami telah membahas tentang Call of Duty Finest Hour dan Big Red One yang memang merupakan seri pertama dan kedua dari franchise milik Activision ini. Setelah Big Red One, Activision kembali ke permukaan dengan Call of Duty 3 di tahun 2006.

Seperti yang kamu ketahui, Big Red One adalah seri kedua dari franchise ini, yang bersetting pada perang dunia kedua. Pada seri ketiga ini, kamu kembali akan dibawa ke perang dunia ketiga yang tidak kalah besar dari sebelumnya.

Berbeda dari seri sebelumnya, perang dunia kedua kali ini akan membawa kita ke konflik antara Inggris, Kanada, Polandia, Amerika Serikat dan Prancis Resistance. Kali ini, kamu harus melakukan setidaknya 14 misi campaign yang berbeda-beda setiap negaranya.

Terlepas dari itu semua, Call of Duty 3 juga miliki kode cheat di dalamnya seperti seri sebelumnya. Kode ini sendiri berfungsi untuk membuka fitur premium dalam game besutan Activision ini.

Kali ini, kami akan memberitahukan kamu kumpulan kode cheat untuk Call of Duty 3 di PlayStation 2. Penasaran? Cheat Call of Duty 3 PS2 Bahasa Indonesia! Cek di bawah ini.

Cheat Call of Duty 3 PlayStation 2 Bahasa Indonesia


EFEK CHEATKODE CHEAT
Membuka Semua LevelTahan tombol  Select, lalu tekan Kanan, Kanan, kiri, Kiri, Kotak, kotak, Pada menu pilihan chapter.
Membuka Interview bersama Veteran PerangTamatkan Game Call of Duty 3 satu kali

Nah, Itulah Cheat Call of Duty 3 PS2 Bahasa Indonesia. Ada banyak tips dan trik terkait Call of Duty 3 yang belum kami berikan. Ke depannya, kami akan memberitahukan kamu semua tentang tips dan trik dari game besutan Activision ini.

source: IDCheat

Halo, saya Syaipul, juga dikenal sebagai Ipul, dan saya adalah seorang penikmat anime yang bersemangat, pecinta game, dan penggemar K-Drama. Mari kita jelajahi dunia yang menarik ini bersama!

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks