TipsCheat

Cheat Call of Duty: Finest Hour PS2 Bahasa Indonesia

Franchise Call of Duty memang sudah hadir sejak dulu kali. Game bertema First Person Shooter dari Activision ini sampai sekarang masih terus hadir dengan entri terbaru hampir setiap tahun.

Beberapa tahun terakhir ini, Activision telah meluncurkan berbagai seri dari Call of Duty seperti Modern Warfare sampai Cold War. Untuk tahun ini, kemungkinan besar akan rilis pada akhir tahun nanti.

Seperti yang kamu ketahui, Call of Duty bukan nama baru di industri game. Franchise tembak menembak ini telah hadir sejak beberapa dekade silam dengan berbagai seri berbeda. Ada banyak sekali seri Call of Duty yang saat ini telah diluncurkan.

Pada tulisan kali ini, kami akan membahas tentang Call of Duty: Finest Hour yang dirilis untuk Gamecube, Xbox dan PlayStation 2. Jika kamu mencari game Call of Duty dengan banyak perbedaan, Finest Hour adalah jawabannya.

Finest Hour sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 silam, kemudian di tahun 2005 diikuti oleh Big Red One. Seperti game Call of Duty lawas lainnya, Finest Hour juga miliki berbagai kode cheat di dalamnya.

Kode Cheat ini memungkinkan kamu untuk membuka banyak fitur premium dalam game tersebut. Kali ini, kami akan memberitahukan kamu kumpulan kode cheat tersebut. Penasaran? Cheat Call of Duty: Finest Hour PS2 Bahasa Indonesia! Cek di bawah ini.

Cheat Call of Duty: Finest Hour PS2 Bahasa Indonesia


EFEK CHEATKODE CHEAT
Membuka semua levelPada pemilihan Menu, tahan tombol Atas dari joystik 2 dan pada joystik 1 tekan lah Start, Select, Select, Kotak.
Ammo tanpa batasPause Game, lalu tekan R1, Lingkaran, L1, Kotak, Lingkaran. R1, Kanan, Kanan, Lingkaran, Kanan
Membuka Semua CheatR2, R1. L1, L2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, kotak

Nah, Itulah Cheat Call of Duty: Finest Hour PS2 Bahasa Indonesia. Untuk membuka semua cheat, kamu harus masuk ke dalam Menu Cheat yang terdapat di Menu Extra dalam game tersebut.

source: IDCheat

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment