7 Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire (FF) Gagal Terbaru 2020!

in
7 Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire (ff) Gagal Terbaru 2020! Gamedaim
Free Fire | Itl.cat

Free Fire adalah salah satu game yang sangat populer di Indonesia. Game besutan Garena ini memang cukup menarik untuk dimainkan oleh semua kalangan umur. Tak heran, jika game battle royale satu ini dapat bersaing dan bahkan mengalahkan game-game lainnya.

Gameplay dan spesifikasi yang cukup memidai membuat Free Fire sangat digemari. Selain itu, kunci dari kepopuleran Free Fire pun tentu saja microtransactions yang ada dalam game tersebut. Karena adanya sistem microtransactions ini, kita pada dasarnya diharuskan mengeluarkan uang untuk membeli item-item yang ada di Free Fire.

Namun sayangnya, tak jarang pemain Free Fire mengalami suatu masalah saat ingin melakukan Top Up Diamond di Free Fire tersebut. Namun tenang, karena kali ini Gamedaim akan memberikan kalian berbagai cara untuk mengatasi hal tersebut. Penasaran? Inilah 7 Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire (FF) Gagal Terbaru 2020! Cek di bawah ini.

7 Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire (FF) Gagal Terbaru 2020!


1. Lihat Riwayat Pembelian

7 Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Ff Gagal Terbaru 2020 Riwayat Pembelian 1
Top Up Diamond Free Fire Gagal | Kabargames

Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Yang Pertama Adalah Lihat Riwayat Pembelian. Saat kita melakukan top up diamond FF, sering kali terkena suatu kendala dimana saldo atau pulsa milik kita sudah terpotong, namun diamond masih belum kita terima. Untuk mengatasi hal ini, cobalah cek riwayat pembelian kalian. Kemudian, jika sudah ada riwayat pembelian, tunggulah selama 1×24 jam.


2. Hubungi Customer Support Garena

7 Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Ff Gagal Terbaru 2020 Customer Support Garena
Top Up Diamond Free Fire Gagal |Youtube

Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Yang Kedua Adalah Hubungi CS Garena. Jika sudah menunggu selama 1×24 jam, namun diamond masih belum kalian terima. Cobalah untuk menghubungi pihak Customer Support dari Garena. Kontak Garena yang bisa kalian hubungi untuk menanyakan masalah pembayaran ini dapat memlalui link berikut ini.


3. Pastikan Pulsa Mencukupi

7 Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Ff Gagal Terbaru 2020 Pulsa Mencukupi
Top Up Diamond Free Fire Gagal |Androbuntu

Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Yang Ketiga Adalah Pastikan Pulsa Mencukupi. Disaat kalian ingin melakukan top up menggunakan pulsa, padahal pulsa tersebut terbilang cukup namun masih gagal. Hal ini disebabkan karena Google Play mengenal sistem pengenaan pajak 10%. Setidaknya lebihkan saldo pulsa kalian agar dapat melakukan pembelian tersebut, setidaknya 10%.


4. Periksa Koneksi Internet

7 Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Ff Gagal Terbaru 2020 Koneksi Internet
Top Up Diamond Free Fire Gagal |Kabargames

Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Yang Keempat Adalah Koneksi Internet. Ada kalanya saat kalian ingin melakukan top up diamond FF, mengalami suatu masalah dimana hanya muncul ikon loading ketika pembelian sedang dilakukan. Untuk mengatasi hal ini, cobalah periksa koneksi internet kalian terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian.


5. Restart Smartphone

7 Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Ff Gagal Terbaru 2020 Restart Smartphone
Top Up Diamond Free Fire Gagal | Youtube

Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Yang Kelima Adalah Restart Smartphone. Error pada smartphone yang kalian gunakan adalah salah satu penyebab kenapa top up diamond FF gagal. Untuk mengatasi hal ini, cobalah restart smartphone yang kalian gunakan.


6. Ulangi pembelian

7 Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Ff Gagal Terbaru 2020
Top Up Diamond Free Fire Gagal |Upoint

Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Yang Keenam Adalah Ulangi Pembelian. Jika memang sudah melakukan top up diamond, namun gagal terus. Cobalah ulangi langkah-langkah pembelian tersebut. Namun jangan diselesaikan begitu saja, karena error tersebut akan muncul kembali. Tindakan selanjutnya setelah memencet tombol pembelian adalah dengan klik tombol kembali.


7. Periksa Setelah Waktu & Tanggal

7 Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Ff Gagal Terbaru 2020 Waktu Dan Tanggal
Top Up Diamond Free Fire Gagal | Youtube

Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire Yang Ketujuh Adalah Periksa Setelan Waktu & Tanggal. Ada kalanya pembelian diamond FF di Google Play gagal dikarenakan perbedaan waktu, dan tanggal. Cek setelan waktu dan tanggal di smartphone yang kalian gunakan untuk pembelian diamond Free Fire. 


Nah, Itulah Cara Mengatasi Top Up Diamond Free Fire (FF) Gagal Terbaru. Semoga cara-cara yang kami berikan diatas dapat membantu kalian saat terkena suatu kendala saat ingin melakukan Top Up Diamond Free Fire.

Masih banyak sekali Tutorial Game yang belum kami berikan untuk kalian semua. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya teman-teman.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan