Cara Mudah Membuat Crude Bow Pada Game Valheim

in
Cara Mudah Membuat Crude Bow Pada Game Valheim | Iron Gate AB
Cara Mudah Membuat Crude Bow Pada Game Valheim | Iron Gate AB

Bagi kalian yang mungkin baru awal permainan namun masih bingung dengan cara membuat weapon pada game Valheim. Kali ini kita akan menunjukkan salah satu cara termudah untuk membuatnya. Sebelumnya kita telah memberikan cara membuat Panah yang terbuat dari FineWood pada game ini, kali ini kita akan berfokus pada jenis Panah selanjutnya. Seperti judulnya pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara mudah membuat Crude Bow pada game Valheim.

Berburu pada game Valhem memang menjadi elemen penting. Seperti yang sudah kita ketahui, jika kita ingin berburu, maka kalian memerlukan Weapon. Ada berbagai pilihan Weapon pada game Valheim yang mana dapat kalian gunakan sebagai Melee atau Ranged. Weapon dengan Class ranged ini salah satunya adalah panah (Bow). Tahukah kalian, saat awal permainan game ini, kalian dapat langsung membuat Bow dengan mudah. Berikut adalah fungsi Bow pada game Valheim:

Kegunaan Crude Bow

Sama seperti FineWood Bow, Weapon ini juga merupakan jenis panah pada game ini. Kegunaannya pun sama seperti sebelumnya yaitu untuk berburu dan melawan musuh dari jarak kejauhan. Yang satu ini lebih mudah untuk kalian buat ketimbang FineWood bow yang kita tunjukan beberapa waktu yang lalu. Setiap bow pada game ini memiliki kemampuan berbeda sesuai dengan bahan yang kalian pakai untuk membuatnya. Contohnya adalah FineWood Bow, Crude Bow, Huntsman Bow, dan Draugr Fang.

Kegunaan Crude Bow | Valheim
Kegunaan Crude Bow | Valheim

Sementara itu, Bow pada game ini juga memiliki varian Projectile Anak Panah yang masing-masing memiliki kemampuan spesial. Sebelum kita terjun lebih jauh tentang anak panah, kita harus membuat Bow termudah saat awal permainan game Valheim. Bahan yang kalian perlukan pun cukup mudah untuk kalian dapatkan.

Bahan Yang Kalian Perlukan

Untuk membuat Crude Bow kalian harus mencari dan memiliki beberapa bahan utama. Bahan-bahan ini dapat kalian temukan dengan mudah pada Alam game Valheim. Langsung saja, berikut adalah bahan yang kalian perlukan untuk membuat Crude Bow apda game Valheim:

Leather Scraps dapat dengan mudah kalian temukan lewat berburu rusa pada game ini. Kalian dapat mencari Rusa dengan mudah pada game ini dengan cara berkeliling wilayah Hijau pada dunia game tersebut. Sementara itu, Wood juga cukup mudah untuk kalian dapatkan. Yang kalian perlukan adalah menghancurkan pohon kecil pada area Hijau game Valheim. Untuk menghancurkannya kalian dapat menggunakan tangan atau dengan Tool Axe yang sudah kalian Craft.

Cara Mudah Membuat Crude Bow di Valheim

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Kamu ingin membuat Crude Bow? Ayo ikuti langkahnya di bawah ini:

  1. Mengumpulkan Bahan

    Kumpulkan semua bahan yang telah kita sebutkan di atas dan masukkan ke dalam Inventory kalian secara bersamaan. Hal ini wajib kalian lakukan agar bahan-bahan tersebut dapat terdeteksi oleh WorkBench kalian.How To Craft Crude Bow In Valheim 2

  2. Membuka Crafting Menu

    Selanjutnya, kalian harus membuka Crafting menu dengan cara melakukan Interaksi terhadap WorkBench kalian. Untuk melakukannya, kalian hanya perlu menekan tombol “E” pada keyboard kalian.Cara membuat Leather Helmet di Valheim 4 | Wowkia

  3. Pilih Benda Yang Ingin Kita Craft

    Jika sudah membuka Crafting Menu, kini kalian dapat memilih Item apa sajakah yang ingin kalian Craft. Karena kali ini kita akan membuat Crude Bow, maka pilihlah Item tersebut pada list kiri Crafting Menu. Untuk mulai membuatnya kalian dapat langsung menekan tombol “Craft”.How To Craft Crude Bow In Valheim 4

  4. Menunggu Proses Pembuatan

    Setelah kalian sudah menekan tombol “Craft” pada bagian bawah Crafting Menu, maka tunggulah beberapa detik hingga Indikator berjalan tersebut penuh. Jika sudah, maka Crude Bow akan masuk ke dalam Inventory kalian dan sudah siap kalian Equip.How To Craft Crude Bow In Valheim 5

Itu saja tips dari kita tentang cara mudah membuat Crude Bow pada game Valheim. Semoga tips ini dapat berguna bagi kalian yang mungkin baru pertama kaliannya mencoba game ini. Jika kalian tertarik, Valheim dapat kalian mainkan pada platform Windows, Mac, dan Linux. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian nikmati langsung pada platform Digital Steam dengan harga Rp 109.000. Jangan lupa juga untuk kunjungi Review kami tentang game Valheim ini.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini