TipsAndroidiOSMobile

1 Hero Terkuat di Mobile Legends Season 25, Paling OP!

Mobile Legends sekarang sudah memiliki sebanyak 100 hero lebih yang bisa digunakan oleh para pemain. Setiap hero terbagi dengan role masing-masing mulai dari Tank, Fighter, Marksman, Assassin, dan Support.

Namun tidak semua hero dalam game Mobile Legends mempunyai kekuatan yang sama, hanya ada beberapa diantaranya yang bisa dibilang kuat.

Diantara semua hero tersebut, ada 1 hero yang kuat banget, hero ini memiliki Winrate dan Pickrate paling tinggi diantara hero lainnya di Season 25 kali ini.

Baca juga:

Gusion Jadi 1 Hero Terkuat di Mobile Legends Season 25

Gusion revamp
Gusion

1 Hero terkuat di Mobile Legends season 25 tersebut adalah Gusion, hero yang sempat terlupakan namun kembali ramai digunakan setelah mendapatkan Revamp.

Hal itu bisa kita lihat berdasarkan statistik yang dikeluarkan oleh situs resmi Mobile Legends: Bang Bang untuk season 25.

Berdasarkan Winrate, Gusion menjadi hero dengan Winrate tertinggi di rank Mythic dengan jumlah Winrate sebesar 64,84%.

Sementara berdasarkan popularitas, Gusion kembali menjadi lebih sering digunakan ketimbang hero lainnya di rank Mythic dengan jumlah Pickrate sebesar 4,72% . Menjadikannya sebagai hero paling laku di Mobile Legends season 25 pada rank Mythic.

Revamp Bikin Gusion Jadi Makin OP

Gusion and lesley revamp
Gusion and lesley revamp

Gusion menjadi kembali sering digunakan bukan karena tanpa alasan, melainkan karena hero tersebut baru saja mendapatkan Revamp.

Gusion mendapatkan Revamp secara bersamaan dengan Lesley, keduanya kini mulai hadir kembali ke Land of Dawn karena memiliki kemampuan yang sangat kuat.

Setelah mendapatkan Revamp, Gusion kini dapat bergerak dengan lebih cepat. Hal ini akan sangat menguntungkan Gusion untuk bisa melakukan kill terhadap hero musuh dengan lebih mudah.

Terlebih lagi pasif Gusion kini dapat di stack hingga jumlah 4, membuatnya dapat melakukan farming dengan lebih cepat.


Demikian itulah sejumlah informasi tentang 1 hero terkuat di Mobile Legends season 25. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar game Mobile Legends ya teman-teman.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment