eSportsTurnamen

Detail M4 World Championship, Daftar Tim, Jadwal, Lokasi, dan Prize Pool

Pada artikel ini, kami akan membahas semua informasi tentang detail M4 World Championship, mulai dari daftar tim, jadwal, lokasi, dan juga Prize Pool.

M4 World Championship adalah kejuaraan dunia edisi keempat dari game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang diselenggarakan oleh Moonton. Sebuah ajang yang akan mempertemukan tim MLBB terbaik dari berbagai negara.

Moonton sudah resmi mengumumkan bahwa Lokasi M4 World Championship akan digelar di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Ini merupakan pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah event esports MLBB terbesar.

Mengenai informasi lebih lengkap tentang detail M4 World Championship, kalian bisa simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Daftar Tim M4 World Championship

Daftar tim m4
Daftar tim m4 world championship

Total ada 16 tim dari berbagai perwakilan negara di dunia yang akan bertanding di kejuaraan M4 World Championship. Mereka adalah tim yang berhasil lolos melalui kualifikasi di negara masing-masing.

Berikut ialah daftar lengkap tim yang akan bermain di M4 World Championship.

TimKualifikasi
Onic esports ONIC EsportsJuara MPL Indonesia S10
Rrq hoshi RRQ HoshiRunner-up MPL Indonesia S10
Blacklist international Blacklist InternationalJuara MPL Philippines S10
Echo ECHORunner-up MPL Philippines S10
Team haq Team HAQJuara MPL Malaysia S10
Todak TodakRunner-up MPL Malaysia S10
Rsg singapore RSG SingaporeJuara MPL Singapore S4
Burn x team flash Burn X FlashJuara MPL Cambodia
Low thrones esports Thrones EsportsJuara MPL MENA
Falcon esports Falcon EsportsJuara Myanmar Qualifier
Low incendio supremacy Incendio SupremacyTurkiye Sampionasi
The valley The ValleyJuara NACT Fall 2022
S11 gaming argentina S11 Gaming ArgentinaJuara MLSL S1
Malvinas gaming Malvinas GamingRunner-up MLSL S1
Rrq akira RRQ AkiraJuara MPL Brazil S3
Low mdh MDH EsportsJuara Mekong Qualifier
Daftar Tim Peserta M4 World Championship

Jadwal dan Lokasi M4 World Championship

M4 World Championship

Moonton telah resmi mengumumkan bahwa M4 World Championship akan digelar di Indonesia tepatnya di Jakarta dari tanggal 1 – 15 Januari 2023. Jadwal M4 nantinya akan terbagi menjadi 3 fase, yaitu Group Stage, Playoff, dan Grand Final.

Babak Group Stage akan dimulai dari tanggal 1 – 4 Januari 2023 yang berlokasi di XO Hall, Jakarta Barat. Setiap tim di babak Group Stage terbagi menjadi 4 grup dan hanya 2 tim teratas yang akan maju ke babak Playoff.

Kemudian babak selanjutnya, Playoff akan dimulai dari tanggal 7 – 14 Januari 2023 yang berlokasi di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Terakhir babak Grand Final akan dimulai pada tanggal 15 Januari 2023 yang juga berlokasi di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Untuk detail lengkap terkait harga dan pembelian tiket M4 World Championship, kalian bisa simak di artikel ini: Harga Tiket M4 World Championship, Lokasi, dan Cara Membelinya

Prize Pool M4 World Championship

Detail m4
Prize pool m4 world championship

Para tim yang bertanding di M4 World Championship akan memperebutkan juara 1 dengan total Prize Pool sebesar $800.000 USD atau sekitar 12,2 Miliar Rupiah. Kemudian ada pula hadiah tambahan untuk pemain yang menjadi MVP di babak Grand Final.


Demikian itulah tadi sejumlah informasi tentang detail M4 World Championship. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate dan menarik lainnya seputar Mobile Legends Esports dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment