Review Xenoslaive Overdrive: Selamatkan Bumi Dari Sosok Dunia Lain!

in , , ,

Xenoslaive Overdrive merupakan sebuah game Greenlight yang dikembangkan oleh EVXIO, salah satu developer dari Indonesia dan baru saja dirilis di Steam pada 17  Juli 2017.

Story Xenoslaive Overdrive

Bercerita mengenai Minerva, salah satu kristal misterius yang berasal dari Pandora, mengancam umat manusia dengan cara menjajah Bumi. Dengan pertahanan terakhirnya, umat manusia mengirimkan salah satu Guardian’s Core mereka yang bernama Xenoslaive untuk menghancurkan Crystal Core yang berada di dalam Pandora itu sendiri.

Gameplay Xenoslaive Overdrive

Di dalam game ini, ada beberapa Stage yang harus dilalui, diketahui ada 5 Stage dan 1 Final Stage. Dan juga terdapat Mid Boss dan Final Boss. Jika kalian bisa menguasai dan menyelesaikan semua Stage tersebut, maka kamu sangat ahli dalam bermain game ini.

Disini juga terdapat pilihan kesulitan yang kalian hadapi, ada EASY, NORMAL, HARD, dan NO MERCY.

Di dalam mode NO MERCY ini, kalian akan disuguhkan Bullet’s Hell yang sangat-sangat menyakitkan dan juga membuat para player akan frustasi jika tidak terbiasa bermain game dengan bergenre tersebut.

Di sini juga terdapat PERK yang merupakan salah satu keunggulan game ini, PERK ini akan sangat berguna sekali untuk membantu para player agar bisa menyelesaikan game ini dengan mudah.

Graphic and Sound Xenoslaive Overdrive

Dilengkapi dengan Electro-Trance Music, dipastikan kalian tidak akan bosan saat bermain game ini dan sangat nyaman sekali untuk didengar. Di game ini juga sudah terdapat support Xbox 360/One Controller yang sangat optimize dengan game ini.

Grafis dari game ini sangat berwarna sekali, banyak sekali pola-pola peluru yang indah untuk dilihat dan pastinya kalian akan terlena, tapi sayangnya kalian harus menghindari peluru-peluru tersebut agar tidak mati di dalam game tersebut.

Tips: Tidak hanya tergantung seberapa cepat kalian menghindari peluru, tapi juga kalian membutuhkan strategi jitu dan timing yang tepat untuk menghindari pola-pola peluru yang bermacam-macam dengan gerakan-gerakan yang efisien dan mudah.

 Saya sangat merekomendasi game ini bagi kalian yang suka dengan tantangan-tantangan sulit dan ingin menaklukannya untuk membuktikan siapa yang terbaik dari yang terbaik.

[wp-review]

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan