Garong: My Trap My Adventure – Game Petualangan Penuh Jebakan Karya anak bangsa

Petualangan seekor kucing garong di selokan penuh jebakan


Banner 2
PUBG Kaskus Battleground

Apa jadinya jika seekor kucing garong terjebak di dalam satu selokan yang berisikan jebakan-jebakan mematikan yang dapat terpicu kapan saja ? 

Membayangkannya memang cukup sulit, tapi sekarang kamu tidak perlu membayangkannya lagi. Mirai Mimpi, Game Developer asal Jakarta kembali membuat gebrakan unik di platform Android, dalam gamenya yang berjudul Garong : My Trap My Adventure . 

Garong : My Trap My Adventure merupakan game mobile yang menuntut kesabaran, keahlian dan kepiawaian pemain dalam menghindari dan memprediksi rintangan di dalam game tersebut. Pemain akan mengalami kegagalan dalam game ini, banyak kegagalan, namun kegagalan itu yang dapat menjadi bekal pemain untuk dapat melewati semua rintangan yang sudah disusun oleh developer game ini.

ARTIKEL TERKAIT •
8Elements tetapkan tanggal perilisan OBT Battle of Heroes

Game ini mempunyai 2 mode permainan : 

  • Mode Keras : Mode dimana pemain hanya diberikan 4 nyawa untuk melewati berbagai ruangan di dalam game ini. Hal ini membuat permainan menjadi sangat sulit, namun juga dapat menjadi kebangaan jika pemain bisa menyelesaikan permainan dalam mode ini.

  • Mode Waras : Seperti yang judulnya katakan, ini adalah mode untuk yang waras. Pada mode ini, pemain diberikan 8 nyawa, membuat permainan sedikit lebih mudah karena pemain diberikan lebih banyak kesempatan untuk mencoba. Bagaimanapun, untuk membuka mode ini pemain harus menonton ads, cukup adil, kan ?

Gameplay dari permainan ini sangatlah sulit, menantang, namun juga sangat adiktif. Jenis-jenis dari jebakan yang ditempatkan disini sangat berbeda dengan tipikal Rage Game populer yang sempat ada sebelumnya, seperti Cat Mario atau Unfair Mario . Dengan kesabaran yang cukup dan tekad yang kuat, developer dari game ini yakin bahwa pemain sangat bisa untuk menyelesaikan game ini, mereka juga mengatakan jumlah ruangan di game ini tidak banyak.

ARTIKEL TERKAIT •
RevivaL Esports Festival Akan Diselenggarakan di Indocomtech 2017

Game ini berukuran cukup kecil dan berjalan pada perangkat android 4.1  keatas dan sudah mendukung perangkat Android dengan operating system OREO. Untuk menguduh, silahkan 

klik link ini


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
4
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
1
Bingung
Takjub Takjub
1
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Casual Critical Writer

Seorang gamer casual / adventure / mmorpg / strategy / rpg. Review yang baik adalah review yang menarik dan menghibur :)

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal