Resmi, Hunk dan The Tofu Survivor Akan Jadi Playable Character Dalam Resident Evil 2 Remake!

in , , , , ,
Resmi, Hunk Dan The Tofu Survivor Akan Jadi Playable Character Dalam Resident Evil 2 Remake! Gd

Baru-baru ini game besutan Capcom ‘Resident Evil 2 Remake‘ akhirnya resmi dirilis di berbagai platform. Nah, berbicara mengenai game tersebut, sudah tidak bisa dipungkiri lagi grafis dan gameplay. Bisa dibilang Capcom berhasil membuat game yang ada di PlayStation 1 tersebut menjadi hidup kembali. Nah kini kalian telah bisa merasakan demo dari Resident Evil 2 Remake dalam durasi 30 menit saja.

Tapi tidak perlu khawatir, karena di demo yang berdurasi 30 menit tersebut kalian akan merasakan gameplay yang sangat menyeramkan. Tidak hanya itu, dari segi grafisnya juga sangat memukau. Berbicara mengenai itu, saat kalian berhasil menyelsaikan demo tersebut. Kalian akan diberikan cuplikan yang memperlihatkan 2 karakter tambahan.

Resmi, Hunk Dan The Tofu Survivor Akan Jadi Playable Character Dalam Resident Evil 2 Remake! Gd 2

Menariknya adalah yakni Hunk dan sebuah tahu batang yang mengenakan topi. Nah kini telah resmi mengkonfirmasi bahwa selain Leon, Ada, dan Claire, para player juga dapat menggunakan Hunk dan si ‘Tofu’ melalui mode khusus. Dalam game originalnya sendiri, si tahu batang atau The Tofu Survivor sendiri merupakan parody dari Hunk dalam mini game bernama The 4th Survivor. Sedikit informasi, game ini akan rilis di platform Playstation 4Xbox One dan PC tepat pada tanggal 25 Januarinanti.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan