BeritaPCPlaystationPS4

Kolaborasi Destiny 2 x Fortnite Diumumkan

Destiny 2 dikabarkan resmi berkolaborasi dengan Fortnite. Bakal sekeren apakah konten yang mereka bawakan?

Masih dalam pembahasan terbaru seputar game andalan Bungie. Pada kesempatan ini, kita kembali mendapat berita spesial soal game Looter-Shooter miliknya Destiny 2. setelah sukses tampil di pergelaran Gamescom Pekan ini, Sekarang Destiny 2 dikabarkan resmi berkolaborasi dengan Fortnite. Bakal sekeren apakah konten yang mereka bawakan? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Mendekati hari perayaan Anniversary yang ke 30, Bungie selaku pengembang game Destiny 2 akhirnya kembali lagi untuk mengumumkan segudang konten menarik untuk gamenya. Untuk memeriahkan acaranya ia ikut serta dalam pergelaran Gamescom 2022 ONL yang digelar pada pekan ini. Salah satu kejutan yang mereka bawa adalah perilisan Destiny 2 ke Epic Games Store dan pengumuman ekspansi “Lightfal.”

Destiny 2 Adakan Kolaborasi Dengan Fortnite

Namun, siapa yang sangka bahwa kontennya tidak hanya berhenti sampai situ. Mereka baru saja mengumumkan segudang kolaborasi menarik bersama judul game Multiplayer lain, salah satunya adalah Fortnite. Benar, baru-baru ini Destiny 2 secara resmi merilis jajaran skin baru yang diangkat dari skin game Fornite. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui halaman blog resmi milik mereka tanggal 26 lalu.

Masing-masing skin akan hadir berurutan di setiap Minggunya. Pemain dapat membeli tiga set kustomisasi Armor Fortnite ini melalui toko Eververse menggunakan Bright Dust, yang merupakan mata uang gratis. Untuk membeli baju besi Fortnite dengan Bright Dust, kalian hanya perlu mengunjungi bagian Bright Dust di tokonya dengan setiap Armor akan dibandrol seharga 1.600 Bringt Dust. Berikut adalah list langkapnya.

Hadirkan Set Armor Bertemakan Fortnite

Tfj4ujqvanyuo86rpc3naa 970 80
Tfj4ujqvanyuo86rpc3naa 970 80
  • Week 4: Arms (Eternal Vengeance Grips, Knightly Noire Gauntlets, Painted Kitsune Gloves)
  • Week 6: Legs (Eternal Vengeance Strides, Knightly Noire Greaves, Painted Kitsune Boots)
  • Week 8: Class Items (Eternal Vengeance Cloak, Knightly Noire Mark, Painted Kitsune Bond)
  • Week 12: Helmets (Eternal Vengeance Casque, Knightly Noire Helm, Painted Kitsune Hood)
  • Week 14: Chests (Eternal Vengeance Vest, Knightly Noire Plate, Painted Kitsune Robes)

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka kamu bisa memainkan Destiny 2 melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Google Stadia. Seperti biasanya, pengguna PC dapat mengakses Destiny 2 secara Free-to-Play melalui halaman Steam Store dan Epic Games Store. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks