Begini Tanggapan Ninja Tentang Pemain Pro Fortnite Yang Dibanned Selamanya Karena Pakai Aimbot!

in ,
Begini Tanggapan Ninja Tentang Pemain Pro Fortnite Yang Dibanned Selamanya Karena Pakai Aimbot! Gamedaim

Bagi kalian para pecinta Fortnite pasti tahu kabar ada seorang pemain pro Fortnite dari Faze Clan yang dibanned selamanya oleh Epic Games. Hal itu karena dia menggunakan cheat Aimbot saat sedang live streaming di Twitch. Pemain pro tersebut bernama asli Jarvis.

Dirinya menggunakan cheat aimbot untuk bersenang-senang di livestream, kemudian melakukan upload ulang di Channel Youtube miliknya.

Karena ketahuan, akhirnya pihak Epic Games langsung membanned sang pemain pro Fortnite ini selamanya atau permanen dan dirinya juga tidak dapat mengikuti tournamen Fortnite lagi.

Komentar Ninja Tentang Jarvis

Begini Tanggapan Ninja Tentang Pemain Pro Fortnite Yang Dibanned Selamanya Karena Pakai Aimbot

Mendengar hal ini, Ninja yang juga sebagai salah satu pemain Fortnite terkenal memberikan tanggapan tentang kejadian itu. Dirinya mengatakan bahwasanya Epic Games memberikan hukuman yang terlalu berat kepada Jarvis.

Ninja mengatakan Jarvis adalah salah satu orang yang mencari uang melalui Fortnite dengan cara berkompetisi di Fortnite. Bahkan secara tidak langsung Ninja mengatakan bahwa Jarvis adalah salah satu orang yang ikut membangun ekosistem Fortnite itu sendiri.

Ninja merasa bahwa Jarvis tidak pantas mendapatkan hukuman seberat itu, terlebih lagi Jarvis diketahui masih sangat muda.

Ninja Mendukung Epic Games Membanned bocah-bocah lainnya Ketimbang Jarvis!

Begini Tanggapan Ninja Tentang Pemain Pro Fortnite Yang Dibanned Selamanya Karena Pakai Aimbot 1 1

Ninja mengatakan bahwa Fortnite boleh saja membanned permanen bocah-bocah lain yang juga menggunakan cheat serupa karena menghancurkan ekosistem game tersebut. Namun menjatuhkan hukuman banned kepada seorang pemuda yang bermain untuk salah satu tim pro di Fortnite, rasa-rasanya tidak pantas.

Apalagi Jarvis masih muda dan terkadang melakukan hal bodoh tanpa disadari, memberikan banned selama 3 atau 6 bulan mungkin cukup sebagai ganjaran.

Sayangnya pernyataan dari Ninja ini tidak mengusik Epic Games sedikitpun. Namun semoga saja dalam waktu dekat ada pernyataan resmi dari pihak Epic Games mengenai masalah ini. Terakhir, semoga Jarvis bisa kembali bermain Fortnite seperti biasanya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan