Ternyata 5 Game Android Keren ini Asli Buatan Indonesia Loh

Geliat  Game di Indonesia semakin meningkat hal ini terlihat dari jumlah user  yang semakin meningkat. Dari fenomena ini yang menjadikan banyak anak  muda Indonesia membuat Game baik android maupun desktop. Develper game  di Indonesia dimulai dari Individu bahkan sudah ada yang mendirikan  studio Game dan hasilnya tidak di ragukan lagi. Melalui artikel ini saya  akan memberikan beberapa game keren asli buatan Indonesia.

1. Tahu Bulat

Siapa  yang gak kenal game ini? Game yang asli di kembangkan oleh Own Games  ini mengajarkan usernya untuk mencari pelanggan dan menjual tahu  sebanyak banyaknya. Game dengan konsep yang simple sangat banyak di  gemari masyarakat Indonesia terlihat dari jumlah downloadnya dan rating  yang diberikan.

Hatch Market

Game  asli Indonesia tepatnya berdomilisi di Medan, Sumatera Utara ini rilis  pada bulan Desember 2016, terbilang sukses hingga saat ini sudah  memberikan update terbaru. Dari konsep hingga implementasi dikerjakan  oleh programmer asal Medan ini. Konsep game yang sangat menarik dan  didukung oleh grafik yang sangat memanjakan mata. Sampai saat ini sudah  menccapai 25 ribu download.

Cukup memerami telur dan mencari koin, koin dapat di tukarkan dengan Emas Antam Asli dan Pulsa Handphone.

Sempak Jones

“JONES” adalah istilah yang akrab didengar saat ini. JONES merupajkan  kependekan dari Jomblo Ngenes, dan game ini membahas hal itu. Game  dengan konsep permainan yang sangat simple ini menjadi idaman remaja  Indonesia. Cara bermain cukup melempar sempak pada couple dan lempar sempak ke arah pedobear yang mengincar anak SD.

Tebak Gambar

Tebak  gambar tergolong dalam kategori Asah Otak ringan. Konsep game yang  sangat menarik yakni menebak kata dengan logika, perasaan dari beberapa  gambar yang digabungkan. 

Panjat Pinang

Panjat  pinang sudah menjadi tradisi rakyar Indonesia dari jaman ke jaman, dari  sabang sampai maroke. Hal ini yang menjadikan salah satu Develpor Game  Asal Indonesia untuk  mengimplemantasikannya ke dalam Game. Hal ini  sangat baik mengingat Panjat Pinang sudah mulai di tinggalkan oleh  masyarakatnya. Konsep game sangat menarik yakni dengan mengambil hadiah  yang ad di ujung pinang, bukan berarti mudah, di coba dulu baru komentar  tentang game yang satu ini.

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan