MobileAndroidiOSTips

Hero dan Item Counter Pharsa Terbaik 

Pharsa merupakan salah satu mage yang cukup populer karena skill-skillnya cukup kompleks. Skill-skill tersebut berupa skill escape, CC, damage yang besar serta area skill yang besar. Berkat skill-skill tersebut Pharsa bisa dengan mudah menyerang, lari akau mengejar lawan yang sekarat.

Untuk menangkap Pharsa dan menghabisinya cukup susah dan memerlukan hero dan item khusus. Apa kamu sudah tahu hero atau item khusus tersebut? Jika belum, berikut ini hero dan item counter Pharsa.

BACA JUGA:

Counter Pharsa ML

1. Zilong

Counter zilong terbaik
Zilong

Pharsa memiliki sebuah kelemahan yaitu saat menggunakan ultimate dia tidak boleh bergerak atau kena efek cc. Jadi dengan mengandalkan move speed zilong dan skill 1 nya, kalian bisa dengan mudah mebatalkan ultimate Pharsa dan bahkan kalian bisa langsung menghabisinya.

2. Selena

Selena virus
Selena virus

Selena bisa mengandalkan lelenya untuk membatalkan ultimate Pharsa, jika Pharsa terkena maka stun Selena cukup lama dan membuat Pharsa jadi mangsa empuk. Namun kamu perlu perhatikan jika menggunakan Selena tidak mudah, jadi kamu harus banyak-banyak latihan.

3. Franco

Build franco top global
Build franco top global

Franco juga bisa membatalkan ultimate Pharsa dengan hooknya. Setelah itu, tinggal menggunakan ultimate agar Pharsa tidak kabur. Defense Franco yang tinggi membuatnya bertahan saat lock Pharsa.

4. Chou

Counter chou
Updchou

Chou juga bisa dengan mudah membatalkan ultimate Pharsa. Selain itu ultimatnye bisa dengan mudah mencegah Phasa kabut. Chou juga memilikid defense yang tinggi jadi bisa bertahan saat mendekat ke Pharsa.

Item Counter Pharsa

Athena shield mobile legends
Athena shield mobile legends

Selain dengan hero, kamu juga bisa mengcounter Pharsa dengan item. Berikut ini item counter Pharsa:

Nah itulah hero dan item counter Pharsa ML terbaik, apa ada hero lain yang cocok untuk mengcounter Pharsa? Tulis pendapat kamu ya. Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kamu mendapatkan info menarik lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment