Genshin Impact v1.6 Kedatangan Musuh Baru, Seberapa Kuat?

in ,
New Boss
New Boss

Di versi 1.5 lalu, miHoYo membawa bos baru bernama Ahzdaha. Khusus untuk di Genshin Impact v1.6, sang developer kembali menghadirkan musuh baru bernama Magic Sword Demon.

Menariknya, penampilan dari musuh baru tersebut mengingatkan saya dengan ciri khas dari sebuah negara.


Tampilan Musuh Baru Genshin Impact v1.6

Secara garis besar, Magic Sword Demon merupakan karakter dengan tampilan ala-ala Samurai Jepang. Belum ada informasi apakah musuh baru ini akan masuk ke Elite Boss atau Weekly Boss.

Namun, beberapa spekulasi menyebut bahwa ini merupakan Elite Boss layaknya Hypostasis di Mondstadt dan juga Liyue. Soal item yang ia drop, belum ada konfirmasi sampai saat ini. Walau begitu, besar kemungkinan jika item yang ia drop merupakan milik Kazuha.

Pasalnya, Kazuha merupakan karakter terbaru di Genshin Impact v1.6. Jadi, ia memerlukan material Ascension dari musuh baru juga. Untuk itu, Magic Demon King menjadi sasaran empuk bagi para pemain Genshin Impact.


Kemampuan

Musuh baru genshin impact
New Boss

Melihat video yang miHoYo rilis, Magic Demon King merupakan musuh dengan elemen Anemo. Ini menjadikannya sebagai musuh kedua dengan menggunakan elemen tersebut. Sebelumnya, telah ada Anemo Hypostasis yang memberikan material Ascension untuk Sucrose, Jean, Venti, dan Traveler.

Khusus untuk Xiao, material Ascension miliknya hanya bisa didapat via Primo Geovishap. Soal kemampuan, Magic Demon King memiliki tipe serangan AoE dengan jangkauan yang cukup luas.

Selain itu, ada beragam skill yang bisa ia keluarkan dalam satu waktu. Untuk saat ini, tidak ada informasi mengenai apakah perlu cara khusus untuk mengalahkah Magic Demon King atau tidak.


Bagaimana pendapat kamu mengenai musuh baru ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan