Review GameSir GK300 White, Keyboard Mekanikal Tanpa Kabel Dengan Kinerja Switch Yang Tinggi

Gamedaim GameSir GK300 Thumbnail

Bermain game memang kurang rasanya jika tanpa equipment yang memadai.

Itulah mengapa GameSir merilis seri GK300, sebuah produk keyboard mekanikal tanpa kabel (wireless & bluetooth) yang tawarkan kinerja Switch dengan performa tinggi sampai-sampai bisa menghasilkan latency/delay 1 MS saja!

Produk baru kali ini tentu saja ditujukan untuk para gamers PC yang membutuhkan sebuah keyboard khusus untuk menunjang kebutuhan mereka dalam bermain game.

Eits, tapi bukan hanya diperuntukkan khusus bagi gamers PC, namun keyboard GameSir GK300 ini juga dapat digunakan pada HP Android / iOS kamu, lho!

Untuk itu, Gamedaim berkesempatan untuk mengulas produk GameSir GK300 ini untuk refrensi kalian dalam membeli keyboard mekanikal. Seperti apa? mari simak ulasan Gamedaim berikut.

Tawarkan Desain Metalik dan Backlit Dengan Efek Beragam

Gamedaim GameSir GK300 1
Box/dus GameSir GK300

Produk yang kami terima ialah GameSir GK300 berwarna putih (White) yang memiliki kapasitas baterai sebesar 3000mAh.

Desain body pada keyboard ini memiliki desain metalik yang elegan dan terbuat dari bahan anodized alumunium. Permukannya terasa halus jika disentuh.

GameSir GK300 juga mengusung desain Ergonomic dengan kemiringan 7.5 derajat guna mendukung kenyamanan saat nge-game.

Dengan desain yang metalik, bukan tanpa sebab GameSir melakukannya. Mengapa? karena alumunium yang terdapat pada body diintegrasikan dengan panel Anodized yang menawarkan tekstur kelas atas.

Tekstur kelas atas ini juga dipercantik oleh backlit warna putih dengan efek beragam.

GameSir GK300 juga dapat kamu atur kecerahannya hingga 5 tingkatan serta dikostumisasi menjadi 4 mode, yaitu Wave & Ripple, Steady, dan Breathing.

Gamedaim GameSir GK300 7
Dongle USB yang berada di bagian belakang Keyboard.
Gamedaim GameSir GK300 4
Lampu warna hijau menandakan bahwa Keyboard di-setting ke opsi Wireless. Sedangkan ungu beararti mode Bluetooth.

Untuk mengatur kecerahannya sendiri kamu bisa menggunakan tombol shortcut kombinasi (petunjuk penggunaannya bisa kamu baca di Manual Book yang tersedia di dalam box saat kamu membeli GameSir GK300).

Bisa dibilang, keyboard gaming ini memang terkesan mewah dan minimalis. Cocok bagi kamu yang suka akan tema monokrom.

Selain itu, untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik, GameSir GK300 sudah menggunakan Switch Mechanical TTC Full Size.

Gunakan Teknologi Terbaru yang Menghasilkan Latency/Delay 1 Ms (Millisecond) Saja!

Gamedaim GameSir GK300 2
GameSir GK300 Mechanical Gaming Keyboard dengan Dongle USB untuk mode Wireless beserta Hand Rest yang cukup lebar dan panjang.

Bukan hanya unggul dalam tampilan, tapi GameSir GK300 juga memiliki kinerja yang tinggi. Walaupun GameSir GK300 merupakan keyboard wireless.

Tentu saja karena produk ini memang dibuat dengan teknologi terbaru dari GameSir yang disebut dengan GameSir Agility X 2.4GHz Technology di mana teknologi ini mampu menghapus latency/delay yang berlebihan.

Sehingga, hanya membutuhkan waktu 1 Ms (Millisecond) saja.

Memiliki Fitur 10-Key Rollover

Gamedaim GameSir GK300 5
Tagline GameSir GK300 di bagian Hand Rest Keyboard.

GameSir GK300 selain menghasilkan delay 1 Ms juga memiliki fitur 10-Key Rollover Anti-Ghosting.

Seperti apa fitur 10-Key Rollover tersebut?

Jika mengacu pada penjelasan dari Lifehacker, Key Rollover berarti jumlah tombol pada keyboard yang bisa kamu gunakan secara bersamaan.

Untuk GameSir GK300 ini memiliki 10-Key Rollover yang berarti kamu bisa menggunakan 10 tombol pada keyboard secara bersamaan.

Kesimpulan

GameSir GK300 tawarkan berbagai hal menarik menurut Gamedaim.

Mulai dari desain body metalik berbahan anodized alumunium yang memiliki kesan minimalis, dapat mengatur kecerahaan backlit hingga 5 tingkat, mengatur mode backlit dalam 4 mode, menghasilkan delay 1 Ms, dan dilengkapi fitur Key Rollover yang memungkinkan kamu menekan beberapa tombol secara bersamaan.

Keyboard Mekanikal ini cocok bagi kamu yang suka desain minimalis karena di lain hal menggunakan teknologi Wireless & Bluetooth, desain warna putih dengan body metalik juga memberi kesan tema monokrom.

Keyboard Mekanikal ini dibandrol seharga Rp1.000.000 yang dapat kamu beli langsung melalui Offical Store GameSir Indonesia melalui Tokopedia.

Untuk update segala berita mengenai produk GameSir lainnya, kamu bisa mengikuti laman Facebook mereka di sini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan