HardwareBeritaResmi

Razer Leviathan V2 Berteknologi Bluetooth 5.2 Resmi Rilis

Razer merilis soundbar PC terbaru mereka bernama Razer Leviathan V2 sebagai soundbar game pertama yang didukung teknologi THX® Spatial Audio.

Razer Leviathan V2 ini hadir untuk pengalaman mendengarkan audio yang lebih mendalam, dan lebih detail secara langsung dari PC desktop.

Dibekali dengan dua driver full-range, dua radiator pasif, dua tweeter, dan subwoofer down-firing. Razer Leviathan V2 menghasilkan treble yang jernih dan dalam, serta bass yang kuat untuk meningkatkan pengalaman hiburan apa pun.

Soundbar PC multi-driver dirancang untuk memberikan suara full-range berkualitas tinggi untuk memberikan efek soundstage yang realistis, sehingga membuat dialog sekecil apapun dalam game maupun film dapat terdengar begitu realistis serta dapat membuat jantung kalian berdegup kencang berkat adanya  soundtrack musik yang menegangkan.

Razer Leviathan V2 Tawarkan Pengalaman Entertainment Luar Biasa

Razer Leviathan V2 menawarkan THX® Spatial Audio dapat diaktifkan pada PC untuk memberikan pengalaman entertainment yang luar biasa melalui teknologi ini. Selain itu, Razer Leviathan V2 ditenagai oleh Razer Chroma™ RGB dengan 18 zona pencahayaan di setiap sisinya, sehingga gamer dapat merasakan pengalaman bermain game yang imersif serta dapat dengan bebas mengkustomisasi RGB dengan pola yang tidak terbatas.

Razer Leviathan V2 hadir dengan Bluetooth 5.2, hal ini memberikan pengguna koneksi yang stabil dan menambah kenyamanan saat beralih antara perangkat yang dipasangkan.

Berdesain ringkas, Razer Leviathan V2 juga memiliki kaki yang dapat dilepas, memungkinkan gamer untuk menyesuaikan soundbar ke sudut yang sempurna di bawah monitor, menjadikan soundbar ini penting untuk pengalaman yang imersif dan nyata untuk semua kebutuhan game dan hiburan

Razer Leviathan V2 dibandrol dengan harga Rp4.349.000 dan sudah tersedia di berbagai kanal online dan offline, seperti Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi Razer.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik tautan ini.

Tentang Razer

Razer™ adalah brand lifestyle terkemuka dunia untuk para gamer.

Logo ular berkepala tiga dari Razer adalah salah satu logo paling terkenal dalam dunia gaming secara global dan komunitas esports. Dengan basis penggemar yang tersebar di seluruh benua, perusahaan ini telah mendesain dan membangun ekosistem hardware, software, dan layanan yang berfokus pada basis pemain terbesar di dunia.

Produk-produk Razer yang mendapatkan penghargaan termasuk periferal gaming dengan performa yang tinggi dan juga laptop gaming seri Blade

Platform perangkat lunak Razer memiliki lebih dari 175 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (sebuah platform Internet of Things), Razer Chroma RGB (sebuah sistem teknologi lampu RGB milik Razer), dan Razer Cortex (program peluncur dan pengoptimal permainan).

Dari sisi layanan, Razer Gold adalah salah satu layanan virtual credit terbesar di dunia untuk para gamers, dan Razer Fintech, salah satu jaringan pembayaran digital offline ke online terbesar di Asia Tenggara.

Didirikan pada 2005, Razer memiliki kantor pusat di Irvine (California) dan kantor pusat regional di Hamburg, Shanghai dan Singapura, Razer memiliki 18 kantor di berbagai belahan dunia dan dikenal sebagai merek terkemuka untuk para pemain game di Amerika Serikat, Eropa, dan Cina.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment