HardwareBeritaBocoranPC

Bocoran: Legion Go, Handheld PC Baru dari Lenovo

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Lenovo sedang mengerjakan handheld gaming PC yang dijuluki “Legion Go”.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Lenovo sedang mengerjakan handheld gaming PC yang dijuluki “Legion Go”.

Informasi ini dipublikasikan oleh Windows Central. Jika kalian tertarik dengan hardware di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Legion Go, Handheld PC Baru dari Lenovo?

Windows Central melaporkan bahwa Lenovo sedang mengerjakan handheld gaming PC yang dijuluki “Legion Go”. Konsol handheld ini akan menggunakan Windows 11 untuk kompatibilitas gaming PC yang maksimal.

Meskipun saat ini rinciannya masih sedikit, Windows Central mengklaim bahwa handheld baru ini akan menggunakan prosesor Phoenix terbaru yang dideskripsikan AMD sebagai “ultra-tipis dan difokuskan pada gaming, AI, dan grafis untuk Ultrabook”.

Detail lainnya adalah bahwa Legion Go dapat menggunakan layar 8 inci dan membuatnya lebih besar dari 7 inci yang digunakan oleh ASUS ROG Ally atau Steam Deck.

Beberapa tahun lalu, Liliputing mengklaim bahwa Lenovo sempat mengerjakan Lenovo Legion Play, sebuah handheld baru yang berorientasi cloud berbasis Android yang mirip dengan Logitech G Cloud atau Razer Edge.

Mengingat fakta bahwa Lenovo Legion Play tidak pernah diluncurkan, ada kemungkinan Legion Go juga tidak akan pernah tersedia secara umum.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks