Istri Mengizinkan, Akhirnya Calon Ayah ini Boleh Menamai Anaknya Goku

Ayah Namai Anak Goku

Anak merupakan anugerah paling dinanti oleh setiap pasangan suami-istri. Memberikan nama untuk anak juga merupakan satu hal yang menjadi momen kebahagiaan tersendiri bagi calon orangtua. Sekarang ini banyak kita lihat orangtua yang menamai anaknya dengan nama menurut agama, pemain bola hingga bintang terkenal. Tentu saja orangtua berharap anaknya bisa memiliki karakter layaknya nama tersebut.

Namun hal berbeda dilakukan oleh seorang calon ayah ini. Akhir-akhir ini, pengguna Facebook bernama Carlos Sanchez mengunggah fotonya dengan memegang kertas bertuliskan, “Istriku berkata jika saya mendapat satu juta like, aku bisa menamakan anak laki-laki kami Goku.” Tentu saja foto ini menarik perhatian, dibagikan oleh banyak orang dan menjadi viral.

Dari Facebooknya tampak bahwa Sanchez merupakan penggemar berat anime Dragon Ball. Apalagi game terbaru Dragon Ball FighterZ juga baru dirilis sehingga membuat dirinya ingin menamai anaknya dengan nama tokoh Super Saiyan itu.

Keinginan Sanchez terwujud

So couldn't get her reaction on video so we made this video. Thanks everyone for the likes and support!! Can't wait to show goku all the likes he got one day!!

Posted by Carlos Sanchez on Friday, 26 January 2018

Akhirnya, postingannya tersebut mendapat 1.4 juta like dari pengguna Facebook. Sang istri kini harus rela dan kini bersedia menamai anaknya Goku Sanchez. Carlos lalu mengunggah video lain yang memperagakan serangan Bola Semangat (Denki Dama) bersama istrinya di samping yang memegang kertas bertulisan, “Aku memegang omonganku, anak laki-laki kami akan bernama Goku Sanchez.”

Tak hanya sampai di situ saja, calon ayah ini bahkan membuat sebuah blog pribadi di Facebooknya yang bernama Awaiting Goku’s Arrival. Blog tersebut berisikan info terbaru suami-istri ini menuju kelahiran Goku.

Tinggalkan Balasan