BeritaPCRumorXbox

Rumor: Microsoft Akan Beli Electronic Arts Demi Memperkuat Lini Game

Microsoft dilaporkan sedang melakukan upaya agresif untuk mendapatkan software baru untuk Xbox dan PC, hal ini menyebabkan hadirnya rumor akuisisi yang menarik. Sebuah laporan dari Polygon mengutip beberapa nama studio dan publiser yang ‘dikeluarkan’ dari perusahaanya, tapi masih memiliki harapan. Tapi banyak yang menyebutkan bahwa publisher besar Electronic Arts (EA) merupakan salah satu dari nama tersebut.

Menurut Polygon, sumber tepercaya mengatakan bahwa Electronic Arts memang telah disebut-sebut sebagai publisher yang kemungkinan diakuisisi oleh Microsoft. Namun, tingkat kebenarannya belum jelas. Mungkin ini adalah sebuah saran sederhana, lelucon, atau apa pun yang telah dilakukan. Jika laporannya dapat diandalkan, ini menunjukkan seberapa serius Microsoft menepati janji untuk investasi di bagian software.

Electronic Arts bukan satu-satunya nama yang muncul, dan hal itu tidak terlalu mengejutkan. Sumber Polygon juga mengatakan bahwa nama-nama perusahaan lain termasuk Valve dan PUBG Corp, yang telah membuat PUBG eksklusif untuk Xbox. Sekali lagi, rincian lebih lanjut atau kejelasan mengenai konteks yang memberikan nama ini sangat dirahasiakan.

Sebelumnya, Microsoft telah mengakuisisi Mojang dan Minecraft pada 2014 senilai 2.5 milyar USD. Keputusan itu membuktikan bahwa Microsift benar-benar ingin berinvestasi di Software. Tentu saja mereka harus mengeluarkan sampai puluhan milyar dolar untuk mengambil alih Electronic Arts. Apa yang akan dilakukan Microsoft? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications