GeekFilm & TVPCXbox

Game of Thrones Beri Inspirasi Atas Rilisnya Halo TV Series!

Tamatnya Game of Thrones baru-baru ini telah menciptakan kekosongan setelah popularitasnya mereda. Akan tetapi, hal itu tidak akan berlangsung lama sebab 343 Industries telah siap untuk merilis pengganti Game of Thrones, yaitu Halo TV Series.

Lantas apa yang membuat Halo TV pantas untuk menggantikan posisi dari Game of Thrones? Yuk simak penjelasan berikut ini yang telah dirangkum oleh pihak Gamedaim.

Halo TV Terinspirasi Oleh Game of Thrones

Halo tv 2

Mungkin, Game of Thrones sudah berakhir tetapi popularitasnya tidak akan mudah untuk berakhir juga. Sebab, 343 Industries telah siap merilis serial terbaru mereka, Halo TV.

Menurut kepala studio 343 Industries, Kiki Wolfkill yang juga mengawasi transmisi dari franchise Halo, mengatakan bahwa Halo TV mengambil inspirasi dari Game of Thrones dengan mengikuti skala dan ruang lingkupnya.

Selain itu, kompleksitas karakter dan intrik politik juga bakal sama. Jika kalian memang fans berat dari GOT, Wolfkill mengatakan bahwa Halo TV sebagai drama yang digerakkan oleh karakter melawan Halo World Building yang luar biasa.

Perjalanan Panjang 343 Industries Agar Halo TV Bisa Rilis

Halo tv 1

Sepertinya, keberadaan Master Chief dari GOT mampu membuat mimpi 343 Industries agar bisa merilis serial tv mereka bisa terwujud. Mereka harus berjalan selama 5 tahun agar seri TV ini bisa diperlihatkan ke hadapan publik.

Para fans pun berharap bahwa Halo TV bisa mendekati cerita dari GOT yang sukses besar. Nah bagaimana nih menurut kamu, apakah bisa Halo TV menyamai kesuksesan dari GOT? Yuk komen pendapat kamu di bawah.

Source: Gamerant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment