BeritaEventsResmi

Meriahkan INACON, Gaming Zone Powered by UniPin Dihadiri Ribuan Pengunjung

Para pengunjung berseliweran, booth UniPin dipenuhi oleh para gamer yang tidak sabar untuk mencoba berbagai aktivitas yang telah disiapkan.

INACON 2024 baru saja selesai dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Salah satu highlight dari event ini adalah kehadiran Gaming Zone powered by UniPin yang berhasil menyulap area konvensi menjadi pusat hiburan dan kompetisi meriah.

Saat memasuki area Gaming Zone, pengunjung langsung disambut dengan suasana yang ramai. Para pengunjung berseliweran, booth UniPin dipenuhi oleh para gamer yang tidak sabar untuk mencoba berbagai aktivitas yang telah disiapkan.

Salah satu daya tarik utama adalah Turnamen Tekken 8 dan eFootball. Turnamen ini menarik banyak peserta dari berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa yang ingin menguji kemampuan mereka. Pertandingan yang seru dan kompetitif menarik perhatian banyak penonton yang berkumpul untuk memberikan dukungan kepada para peserta. Area sekeliling Gaming Zone bahkan diramaikan dengan mereka yang duduk-duduk untuk sekadar menonton kompetisi.

Di sudut lain, Sim Racing Game menjadi magnet bagi para pecinta balap. Dengan simulasi balapan yang realistis didukung oleh monitor dari Samsung, para peserta merasakan adrenalin dan sensasi kecepatan yang mendebarkan. Antrian peserta yang hendak mencoba serta kerumunan penonton menunjukkan betapa populernya aktivitas ini di kalangan pengunjung.

Foto 4. Gaming Zone Unipin

Tidak ketinggalan, Stamp Rally juga menjadi salah satu aktivitas yang paling banyak diminati. Pengunjung bersemangat mengumpulkan stempel dari berbagai titik di area Gaming Zone UniPin untuk memenangkan hadiah menarik seperti keyboard Ajazz dan grand prize berupa monitor Samsung Odyssey G3.

Marvin Yuliano selaku VP Global Marketing UniPin menyatakan kegembiraannya atas terwujudnya kolaborasi ini, mengharapkan kolaborasi yang lebih seru di kemudian hari.

“Kami sangat senang dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh pengunjung di Gaming Zone powered by UniPin selama INACON 2024. Keseruan dan semangat kompetisi yang terlihat sangat luar biasa. Kami berterima kasih kepada semua peserta dan pengunjung yang telah meramaikan booth kami. Semoga kolaborasi ini dapat terus memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan dan dapat selalu kami bawakan di event-event berikutnya,”

ujar Marvin Yuliano.

INACON 2024 menjadi momen yang tak terlupakan, khususnya bagi para pengunjung yang merasakan langsung keseruan di Gaming Zone UniPin. UniPin berhasil menciptakan pengalaman yang menghibur dan kompetitif, sekaligus mempererat komunitas gamer di Indonesia.

Remaja Gen Z yang punya memori nostalgia zaman SD saat bermain Stronghold Crusader, Harvest Moon: Back to Nature, sampai Warcraft II. Hubungi: irgie@gamedaim.com

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks