Mumuy Resmi Keluar dari WAW Esports, Apakah dia Yang Disinggung Reza Arap Sebelumnya?

Mumuy Resmi Keluar Dari WAW Esports, Apakah Ia Yang Disinggung Reza Arap Gamedaim

Suka nonton Youtube? Jika iya, pasti tahu dong dengan Youtuber Gaming ternama di Indonesia ‘Reza Oktovian’ atau sering dipanggil Reza Arap. Ya, belum lama ia resmi membentuk tim Esports-nya sendiri yang diberi nama WAW esports atau We Against The World. Bahkan, baru dibentuk WAW telah memiliki banyak divisi, seperti PUBG Mobile hingga AOV.

Tidak hanya itu, WAW divisi AOV pun langsung bisa memenangkan gelar juara pada ajang ANC season 2 yang diselenggarakan rutin setiap tahun oleh Garena AOV Indonesia sebagai ajang tim Semi-Pro menuju level Pro yang berujung akan berlaga pada ASL (AOV Star League) yang dimana adalah tingkat tertinggi dalam kompetisi AOV di Indonesia.

Mumuy Resmi Keluar Dari WAW Esports, Apakah Ia Yang Disinggung Reza Arap 1'

Tapi sayangnya, WAW Esports divisi AOV mungkin kini tengah memasuki masa-masa sulitnya. Ya, setelah berhasil masuk babak grup ajang ESL, performa mereka menurun drastis. Reza Arap sepertinya kecewa dengan performa anak-anak nya dalam ajang ESL karena belum menunjukan performa mereka.

Dan pada akhirnya, melalui akun Twitter resminya, Reza Arap mengumumkan bahwa akan memecat 1 anggota WAW Esports divisi AOV. Alasan Arap memecat satu pemain tersebut adalah karena masalah ‘Attitude’ dalam hal ini. Belum ada penjelasan lebih lanjut lagi tentang siapa yang akan dikeluarkan oleh Reza Arap. 

Ternyata, baru-baru ini telah diumumkan bahwa hengkangnya salah satu DS Laner mereka yaitu Mustain “mumuy” Al yang sebelumnya merupakan mantan dari tim EVOS.AOV. Melihat hal ini, apakah mungkin seseorang yang disindir Reza ‘Arap’ adalah Mumuy? Ingat, ini hanyalah spekulasi saja, mari kita dukung hal yang sangat positif bagi Mumuy kedepannya.

Tinggalkan Balasan