Dikalahkan TNC Predator, BOOM ID Raih Juara Kedua di Tournamen Dota 2 ‘Predator League 2019’!

Dikalahkan TNC Predator, BOOM ID Raih Juara Kedua Di Tournamen Dota 2 'Predator League 2019'! Gamedaim

Ada kabar baik nih bagi para penggemar Dota 2 di Indonesia. BOOM ID, tim Dota 2 asal Indonesia ini berhasil menjadi juara 2 di ajang Predator League 2019. Mereka dikalahkan TNC Predator dengan skor telak 2-0. Tim asal Filipina tersebut mencapai babak final setelah mereka berhasil mengalahkan dua tim besar lainnya, yaitu Lotac dan Geekfam.

 

Dikalahkan TNC Predator, BOOM ID Raih Juara Kedua Di Tournamen Dota 2 'Predator League 2019'! 1

BOOM ID sendiri sempat mengalami kekalahan pada game pertama oleh Alpha Red, yang menjadikan tim asal Indonesia ini harus turun ke lowew bracket. Nah di Lower Bracket bisa dikatakan perjalanan BOOM ID cukup mulus, hingga akhirnya di Final mereka harus tumbang oleh TNC Predator. BOOM ID berhasil membawa pulang USD30000 atau setara dengan IDR 424 juta.

Dikalahkan TNC Predator, BOOM ID Raih Juara Kedua Di Tournamen Dota 2 'Predator League 2019'! 1

TNC Predator sendiri sebagai juara berhak mendapatkan USD75000 atau setara dengan IDR 1 miliar dan satu buah Predator Helios 300 setiap anggotanya. Untuk kompetisi PUBG sendiri, tim asal Indonesia Aerowolf.TeamEight harus puas menduduki posisi keenam dengan perolehan poin sebesar 98. Tim Acer Predator League sendiri akan diselenggarakan di Filipina tahun 2020 nanti.

Tinggalkan Balasan