Mengenal Vinz, Anak SD ‘Kelas 5’ yang Raih 7000 Solo MMR di Dota 2!

Mengenal Vinz, Anak SD 'Kelas 5' Yang Raih 7000 Solo MMR Di Dota 2! Gamedaim

Game Moba lagi booming-boomingnya di Indonesia dalam beberapa waktu ini. Mulai dari moba di Mobile seperti Mobile Legends hingga Arena of Valor. Tidak hanya Mobile, tapi Moba di PC juga seperti Dota 2. Ya, walaupun memiliki banyak saingan, tapi Dota 2 masih menjadi salah satu game paling diminati saat ini. Indonesia juga salah satu penyumbang atlet Esports Dota 2 yang kemampuannya di atas rata-rata. 

Contohnya seperti InYourdreaM yang telah mencapai 9000 solo MMR di Dota 2. Dan memulai kancahnya di ranah Esports dunia Dota 2. Mungkin kini dia akan memiliki saingan lho, ya karena dari tim PG. BarracX yang telah menemukan satu anak Indonesia yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Anak ini sendiri telah berhasil memiliki 7000 solo MMR di game Dota 2. Tidak hanya itu, ia ternyata adalah seorang anak SD kelas 6 saat ini.

Mengenal Vinz, Anak SD 'Kelas 5' Yang Raih 7000 Solo MMR Di Dota 2! 1

Anak tersebut bernama Kevin atau sering dipanggil Vinz. ia bercerita bahwa dirinya mengenal Dota 2 dari sang kakak. Entah mengapa, dirinya menjadi cukup tertarik untuk terus memainkan game ‘Lord Gaben’ tersebut. Pertama kali ia mencoba bermain ranked, ia memiliki MMR sekitar 2200. Butuh waktu sekitar 5 tahun untuk membuat dirinya mencapai 7000 MMR. Ia kini berniat dan bercita-cita akan bergabung dengan tim terkuat ranah Esports Dota 2.

Tinggalkan Balasan