TobiWan Ceritakan Kisahnya yang Pernah Terjadi di Masa Lalu!

in
Tobiwan 1
Tobiwan | Dot Esports

Kemarin, nama TobiWan jadi ramai dibicarakan oleh komunitas Dota 2. Pasalnya, TobiWan dikabarkan terlibat dalam kasus pelecehan yang pernah ia lakukan di masa lalu.

Menanggapi kasus tersebut, TobiWan memilih untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan tersebut. Untuk lebih jelasnya, mari simak sampai habis. Sebelum itu, artikel ini akan sedikit panjang karena penulis tak ingin ada informasi yang terlewatkan.


TobiWan Pernah Jalin Kisah dengan Tiga Wanita

TobiWan dalam sebuah cuitannya menyebut bahwa ia setidaknya pernah mengencani tiga wanita di masa lampau. Dari ketiga wanita tersebut, TobiWan hanya memberitahukan satu identitas saja. Untuk itu, TobiWan menggunakan nama anonim dalam menjelaskan perkaranya.

JANGAN LEWATKAN •
SoNNeikO Tinggalkan Ninjas in Pyjamas!

1. Orang A

Dia dan aku sedang menjalin hubungan. Kami pertama kali bertemu secara online ketika saya melakukan Streaming. Sekedar informasi, dia adalah bagian dari komunitas JoinDota dan kami mulai berbicara dari sana.

Kami menjalin hubungan dan dia tinggal di tempat saya selama beberapa saat dan kami melakukan hubungan intim. Setelah itu, saya menyarankan agar kami putus namun tetap berteman dengan sedikit benefit. Dia pun setuju.

Setelah ini, dia ingin datang ke sebuah turnamen dan saya mengatakan bahwa dia bisa tinggal bersamaku. Selama menginap, saya punya seorang teman yang juga tinggal bersama saya. Dia (si gadis) memiliki perasaan terhadap teman saya. Di malam kedua, dirinya bertanya apakah dia bisa menggunakan tempat tidur milikku untuk tidur dengan teman ini. Tentu saya kesal dan marah, teman saya bahkan mengatakan bahwa itu adalah hal yang salah.

JANGAN LEWATKAN •
Bersiaplah, Battle Pass TI10 Hadir Besok!

Malam itu juga, dia bertanya apakah dia harus pergi sekarang? Saya menjawab, kau harus masih tetap di sini, di luar dingin dan perjalanan pulang menggunakan kereta api bukanlah opsi yang baik.

Saya memberikan saran kalau dia bisa tidur di sofa bersama dengan temanku atau memilih tidur di ranjang bersamaku. Dia memilih untuk tidur di ranjang. Pada malam itu, saya mencoba untuk berbicara dengannya. Tetapi, dia mengatakan tidak ada lagi yang bisa dikatakan, dia pun berbalik.

Saya mencoba untuk berbicara dengannya lagi, namun tak ada jawaban dan saya memutuskan menyerah. Malam itu juga, kami tak melakukan hubungan intim dan ia pergi keesokan harinya.

Beberapa waktu lalu, dia kembali mengingatkan pada sebuah insiden ketika kami melakukan hubungan intim di mana saya melepas alat pengaman tanpa sepengetahuannya.

Tentu ini adalah tindakan yang seharusnya tak dilakukan ketika sedang dalam panas-panasnya. Saya sangat menyesal bahwa wanita in berada dalam dua situasi dan harus menanggung tekanan yang terus datang.


2. Orang B

Dia adalah seorang cosplayer yang saya temui di TI5. Dia menandai saya di sebuah foto dan saya mulai mengirimkannya pesan melalui Twitter. Dia mengatakan kepada saya tentang cara membagi kamar hotel untuk 4 orang. Saya bilang, dia bisa datang dan tinggal bersama saya.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya, Update DOTA 2 Spring Cleaning (7.08) Diumumkan

Dia tidak mengatakan ya pada awalnya dan kami terus berbicara tentang hal lain. Akhirnya, ia memutuskan untuk datang dan kami menghabiskan malam dengan berbicara.

Setelah beberapa jam berbicara, saya membungkung dan mulai menciumnya, dan dia mengatakan kepada saya bahwa ia sudah menunggu saya untuk melakukan hal ini. Yap, malam itu kami melakukan hubungan intim.


3. @botjira

Ini adalah kejutan bagi saya. Tobi pertama kali bertemu dengannya di sebuah acara di Singapura dan di sana ia menciptakan karya seni untuk saya simpan. Setelah itu, saya mengirimkan pesan kepadanya di Twitter dan mengucapkan terima kasih. Saya tinggal selama satu minggu setelah acara. Selama itu, saya mengirimkan pesan kepadanya dan bertanya apakah kami bisa bertemu. Dia setuju dan datang ke apartemen yang saya sewa.

JANGAN LEWATKAN •
Valve Buka Peluang Bagi Kota di Dunia untuk Menjadi Tuan Rumah The International 2021!

Apartemen ini kecil dan tak memiliki banyak ruang. Kami menghabiskan waktu berbicara di tempat tidur dan itu merupakan satu-satunya tempat untuk duduk. Selama waktu ini, saya pikir dia tertarik pada saya dan saya mencoba untuk menjadi lebih dekat. Dia menarik diri dan saya menyadari telah salah membaca situasi.

Kami kemudian berbicara sedikit lebih lama dan dia berkata harus pergi. Saya merasa canggung dengan situasinya dan mengatakan bahwa dia tidak harus pergi. Namun, dia tetap ingin pergi dan saya tak bisa menghentikannya.


TobiWan Meminta Maaf Terkait Komentarnya di Masa Lalu

Tobiwan
Tobiwan | AFK Gaming

Selain itu, TobiWan telah meminta maaf terhadap komentar yang pernah ia lakukan di masa lalu. Ketika itu, Tobi tidak benar-benar peka terhadap komentar Transphobik yang dibuat oleh ixmike88 di mana Tobi menggunakan emoticon tertawa dalam kondisi yang sangat serius.

JANGAN LEWATKAN •
Garter Sang Veteran Dota 2 Memilih Pensiun dan Beralih ke League of Legends!

Tobi menyesal bahwa alih-alih membela Llama dan rekannya, Tobi malah membuat lelucon yang sama sekali tak diketahui konsekuensinya. Tidak hanya itu, Tobi yang melakukan siaran bersama dengan V1lat di ajang StarLadder 2012 juga ikut memberikan komentar seksis dan mengejek para pemain perempuan.

Ini adalah hal yang tak pantas dan saya meminta maaf atas pelanggaran yang telah kulakukan dulu kepada pemain dan yang menontonnya.


Setelah melihat cerita di atas, apakah menurutmu TobiWan bersalah atau tidak? Komen di bawah yuk. Untuk kalian yang penasaran dengan Twett aslinya, silahkan klik link berikut.

Berikan Nilaimu untuk konten ini