Team Secret Akan Kembali Melawan Virtus.Pro di Grand Final Kuala Lumpur Major 2018!

Team Secret Berhasil Masuk Ke Grand Final Dan Akan Kembali Melawan Virtus.Pro Di Kuala Lumpur Major 2018! Gamedaim

Kuala Lumpur Major Dota 2 kini sedang diselenggarakan di Malaysia, tepatnya di kota Kuala Lumpur. Banyak sekali team yang bertanding di Tournament Akbar ini. Team Secret, menjadi salah satu team yang berhasil lolos melalui kualifikasi regional Eropa bersama dua tim lainnya yang lebih dulu gugur, Ninja in Pyjamas dan Alliance.

Dari awal mereka telah tampil dominan dengan puncaki posisi puncak dengan skor tanpa kalah 2-0 hingga membuat mereka mendapatkan slot istimewa di upper bracket untuk babak playoff. Bahkan perjalanan mereka pun mulus di upper bracket, bahkan berhasil tumbangkan Vici Gaming dan sang runner upTI 8PSG. LGD dengan skor 2-0.

Team Secret Berhasil Masuk Ke Grand Final Dan Akan Kembali Melawan Virtus.Pro Di Kuala Lumpur Major 2018! Game

Berlanjut ke babak semi final Team Secret sempat tersandung oleh Virtus. Pro. Tidak disangka-sangka mereka berhasil mengalahkannya dengan skor 2-1. Team Secret lagi di puncak-puncaknya, permainan mereka seperti telah kembali dari kegagalan. Bahkan tak lepas dari sang carry yang memiliki potensi luar biasa, Michal NishaJankowski

Team Secret Berhasil Masuk Ke Grand Final Dan Akan Kembali Melawan Virtus.Pro Di Kuala Lumpur Major 2018! = Game

Team Secret kini hanya menunggu lawannya di babak grand final kembali melawan Virtus.pro yang baru saja berhasil tumbangkan Evil Geniuses dengan skor 2-0. Ajang ini memperebutkan hadiah total sebesar $ 1.000.000 USD serta total DPC poin sebesar 15.000. Team Secret juga berhasil menjuarai tournament sebelum Kuala Lumpur Major 2018 ini.

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote