eSports

Team Secret Bubarkan Divisi Rainbow Six Siege Mereka!

Kabar terbaru datang dari scene kompetitif Rainbow Six Siege di mana Team Secret memutuskan untuk membubarkan divisi mereka kemarin. Keputusan ini diumumkan langsung melalui akun Twitter milik Team Secret.

Belum diketahui secara pasti alasan Team Secret memutuskan untuk membubarkan divisi tersebut. Namun, divisi Rainbow Six Siege milik Team Secret terbilang tampil cukup baik.


Pembubaran Divisi Rainbow Six Siege Milik Team Secret

Kemarin, Team Secret secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah membubarkan tim Rainbow Six Siege miliknya. Nama-nama seperti Blas, Meepey, dan Leongids sudah tak menghiasi Team Secret.

Keputusan tersebut diambil setelah dua musim berturut-turut tidak mencapai promosi ke Liga Pro (atau sekarang, Liga UE), Team Secret memutuskan untuk membubarkan diri. Langkah ini diambil setelah Team Secret hanya bisa finish di posisi kelima di Season 11 dari Challenger League.

Setelah pembubaran tersebut, Meepey dikabarkan akan segera mencari tim baru atau beralih profesi sebagai pelatih. Walaupun begitu, ia secara terbuka menerima tawaran yang datang dari luar Eropa.

Tidak lupa, Team Secret juga mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada para pemain dan staff yang telah membantu Team Secret selama ini. Tak ketinggalan, Team Secret juga berterima kasih kepada komunitas Rainbow Six Siege yang telah mendukung mereka.


Team Secret di Scene Kompetitif Rainbow Six Siege

Team secret r6s
Team secret r6s

Sejatinya, prestasi Team Secret cukup baik. Namun, mereka belum pernah menjuarai turnamen Major sekalipun. Prestasi terbaik mereka adalah menjadi juara ESL Premiership Winter 2018 dan Allied Esports Vegas Minor 2019.

Tentu saja hasil ini membuat Team Secret memilih membubarkan tim alih-alih melanjutkannya.


Terakhir, Team Secret mendoakan seluruh roster mereka agar bisa sukses di tim barunya nanti.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications