Team Aster Raih Satu Tiket ke StarLadder ImbaTV 2020!

in , , ,
Team Aster
Credit: StarLadder Twitter

Kemarin, babak kualifikasi untuk StarLadder ImbaTV 2020 region Tiongkok telah selesai. Hasilnya, Team Aster berhak melaju ke Main Tournamen yang digelar di Kyiv, Ukraina.

Di babak final, Team Aster berhasil membungkam Newbee dengan skor telak, yakni 3-0. Lantas, bagaimana perjalanan Team Aster sepanjang babak kualifikasi? Simak ulasannya berikut ini.


Kalah Dipertemuan Pertama

Team Aster memulai babak kualifikasi dengan menghadapi Keen Gaming. Berhadapan dengan Keen Gaming, Team Aster menang dengan skor 2-1. Kemenangan atas Keen Gaming membawa mereka menghadapi Newbee yang juga berhasil membungkam Avengerls.

Di Upper Bracket Finals, Team Aster memberikan perlawanan yang cukup sengit. Di game pertama saja, Team Aster membuat Newbee susah payah untuk mengalahkan mereka.

Walau begitu, mereka harus merelakan game pembuka untuk Newbee. Lanjut di game kedua, Team Aster mulai merubah alur permainan. Berkat Xxs dengan hero Slardar, Team Aster mengunci game kedua.

Sayangnya, memasuki game ketiga Team Aster sedikit kacau di bagian taktik. Pasalnya, Aq dengan hero Outworld Devourer berhasil mencatatkan kill sebanyak 11.

Dengan hasil ini, Team Aster harus turun ke Lower Bracket Final dan bertemu dengan Keen Gaming.


Team Aster Susah Payah Mencapai Final

Di partai Lower Bracket Final, Team Aster bertemu dengan Keen Gaming yang berhasil membungkam Avengerls dengan skor 2-1. Di pertandingan ini, Team Aster harus susah payah untuk mengalahkan Keen Gaming.

Beruntung, di game ketiga, Team Aster mampu menang dan membawa mereka ke partai final. Di partai perebutan satu tiket tersebut, Team Aster menang mudah dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Team Aster berhak melaju ke StarLadder ImbaTV 2020 yang digelar pada 5-8 Maret 2020 di Kyiv, Ukraina. Total hadiah dari turnamen ini adalah $300.000 serta 660 DPC Point.