Tanpa Indonesia, Inilah Tim-tim Yang Akan Bertanding di The International 2019!

in ,
Tanpa Indonesia, Inilah Tim Tim Yang Akan Bertanding Di The International 2019! Gamedaim

Setelah sekian lama, akhirnya terungkap tim-tim yang akan ikut bertanding di ajang paling besar Dota 2 yaitu The International 2019. Tim terakhir sendiri datang dari babak regional qualifier China, yang mana Royal Never Give Up (RNG) telah berhasil kualifikasi tersebut dengan mengalahkan CDEC Gaming dengan skor 3-2. 

Sedikit informasi, dari babak kualifikasi regional ada 6 slot yang telah diisi di setiap regionannya. Mulai dari Foward Gaming dari perwakilan North America, Infamous dari South America, Chaos Esports Club dari Europe, Natus Vincer dari CIS, Minesky dari Southeast Asia, dan Royal Never Give Up dari perwakilan China.

Tanpa Indonesia Inilah Tim Tim Yang Akan Bertanding Di The International 2019

Lalu, untuk tim yang langsung diundang untuk ikut di The International 2019 sendiri memiliki poin tertinggi dalam mengumpulkan Dota Pro Circuit. Di posisi pertama ditempati Virtus.pro, Vici Gaming, Evil Geniuses, Team Liquid, PSG.LGD, Fnatic, Ninjas in Pyjamas, TNC Predator, OG, Alliance, dan Keen Gaming.

Tepat pada hari ini, prize pool dari The International 2019 sendiri telah menyentuh angka USD28 juta. Menariknya, pengumpulan ini masih memiliki durasi yang cukup lama yaitu kurang lebih satu bulan lagi. Prize pool tahun ini sendiri telah memecahkan rekor untuk tahun lalu.

The International 2019 sendiri akan dimulai pada 15 hingga 18 Agustus untuk babak grup stage, dan main event pada 20 hingga 25 Agustus 2019. Sudah bersiap liat jagoan mu bertanding? Prediksi kru Gamedaim sih, Team Secret akan unjuk gigi di ajang tahun ini. Siapa jagoan kalian? Beri tanggapan di bawah ini ya teman-teman.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan