Sebelumnya Dikritik, Evil Geniuses Lakukan Rebranding Logo!

in ,
Eg New Logo 2
EG New Logo | Evil Geniuses

Pada akhir tahun 2019 lalu, Evil Geniuses memutuskan untuk mengganti logo klasik mereka. Sayangnya, pergantian logo tersebut memunculkan banyak kritik. Alhasil, Evil Geniuses memutuskan untuk melakukan rebranding logo serta meluncurkan jersey baru.

Kali ini, peluncuran jersey baru tersebut dilakukan bersama dengan pengumuman kerjasama dengan LG Electronics USA. Untuk lebih jelasnya, mari simak artikel berikut sampai habis.


Tampilan Logo Baru Milik Evil Geniuses

Merujuk pada akun Twitter @EvilGeniuses, logo baru ini akan menjadi sebuah penghormatan kepada mereka yang telah membantu mendirikan Evil Geniuses hingga dapat berdiri hingga sekarang.

Hari ini merupakan puncak dari kerja keras serta dedikasi yang luar biasa selama lebih dari setahun organisasi.

Nicole LaPointe Jameson, CEO Evil Geniuses

Di dorong oleh hasrat komunitas, kami memutuskan untuk mengubah logo yang telah dipakai sejak akhir 2019 lalu. Tentu saja, dalam logo baru ini terdapat visi misi dalam membangun Esports yang lebih baik.

Nicole LaPointe Jameson, CEO Evil Geniuses
Eg New Logo 1
Detail Mengenai Logo Baru EG | @EvilGeniuses

Sebelumnya, logo yang diluncurkan pada Desember 2019 lalu mendapatkan kritik mendalam dari komunitas Esports. Bagaimana tidak, beberapa tim seperti Liquid, Cloud9, G2 Esports, dan Team Secret sampai memposting meme tentang perubahan logo tersebut.


Jersey Baru Juga Ikut Diluncurkan

Melihat cuitan di atas, Jersey baru milik Evil Geniuses ini masih didominasi oleh warna Biru Gelap dengan aksen Putih. Di jersey ini juga, EG menambahkan logo mereka dan terlihat lebih modern.

Berdasarkan informasi, penambahan lambang tersebut dilakukan karena kekecawan dari Alexander Garfield selaku pendiri dari organisasi tersebut. Sementara itu, detail mengenai kerjasama antara EG dan LG akan diungkapkan dalam beberapa waktu ke depan.


Menurut kamu, bagaimana penampilan logo baru milik Evil Geniuses? Komen di bawah yuk.