Evil Geniuses Putuskan Ganti Logo, Berikut Tampilan Barunya!

in
Evil Geniuses

Salah satu tim Esports asal Amerika Serikat, Evil Geniuses mengumumkan bahwa mereka akan mengganti logo mereka di tahun 2020 mendatang. Pergantian ini dilakukan mengingat bahwa logo yang mereka gunakan sekarang sudah sampai 20 tahun.

Selain itu, dengan mengubah logo mereka menjadi lebih simpel dan estetis, Evil Geniuses pun berharap bahwa logo ini bisa membawa perubahan yang cukup signifikan di dalam organisasi. Lantas, bagaimana tampilan logo baru dari Evil Geniuses?


Lebih Modern dan Tentunya Lebih Bagus

Berdasarkan cuitan diatas, logo baru dari EG terlihat lebih sederhana. Walau demikian, tampilannya terbilang cukup modern dengan menampilkan nama Evil Geniuses.

Evil Geniuses merupakan sebuah organisasi Esports yang berpusat di Seattle, Amerika Serikat. EG diluncurkan pada tahun 1999 dan menjadi organisasi Esports tertua saat ini.

Saat ini, Evil Geniuses telah memiliki beberapa divisi seperti League of Legends, Dota 2, CS:GO, Rainbow Six Siege, Fortnite, Super Smash Bros, Fighting Games, serta Dota Underlords.


Evil Geniuses di Ranah Kompetitif Dota 2

Evil Geniuses Akan Jadi Mentor Timnas Dota 2 Di SEA Games 2019! Gamedaim

Disisi lain, nama Evil Geniuses di komunitas Dota 2 sangatlah besar. Pasalnya, mereka pernah diisi oleh pemain seperti SumaiL yang saat ini telah hengkang dari tim tersebut.

Selain itu, Evil Geniuses juga telah memenangkan satu gelar The International pada tahun 2015 lalu. Kini, EG memulai perjalanan Dota 2 mereka dengan mengubah beberapa susunan roster saat ini.

Sebut saja kedatangan Abed yang membuat SumaiL harus hengkang dari tim tersebut. Selain itu, EG juga telah mendatangkan RAMZES666 untuk menggantikan posisi dari S4 yang keluar di bulan September 2019 lalu.


Bagaimana komentar kamu mengenai logo baru Evil Geniuses? Apakah lebih bagus dari yang sebelumnya? Komen dibawah yah.