Tiga Pemain Hengkang, Tim Mobile Legends Daylen Reza Bubar?

in ,
Tiga Pemain Hengkang, Tim Mobile Legends Daylen Reza Bubar

Salah satu tim ternama Mobile Legends yaitu Saints Indo sepertinya saat ini sedang dalam keadaan kacau. Bagaimana tidak, baru-baru ini tiga roster divisi Mobile Legends mereka yang merupakan Top Global dari Hero Esmeralda (CLAY), Chou (FREDO.) dan Kimmy (TBAG) memutuskan untuk hengkang dari tim bentukan Daylen Reza. 

Melalui instastorynya, Fredo memposting ucapan terima kasih kepada tim Saints Indo dan Daylen Reza yang telah memberikannya kesempatan untuk membimbingnya hingga saat ini. Diketahui Saints Indo saat ini tidak mengikuti ajang MPL Season 4 yang sekarang sedang berjalan.

Tiga Pemain Hengkang Tim Mobile Legends Daylen Reza Bubar

Dilansir dari One Esports, salah satu roster andalan mereka yaitu Huba menyatakan satu kalimat yang cukup tegas. “Anak Mobile Legends Saints Indo keluar semua,” Huba sendiri tidak memberi perincian atas statementnya tersebut.

Tiga Pemain Hengkang Tim Mobile Legends Daylen Reza Bubar 1 1

Ia mengatakan bahwa semua anggota tim sendirilah yang memutuskan untuk hengkang dari tim bentukan Daylen Reza ini. Sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Daylen Reza selaku owner dari Saints Indo. Apakah tim Mobile Legends Daylen Reza ini akan bubar? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan