eSports

EVOS Divisi PUBG Mobile Siap Wakili Indonesia di Turnamen PEGI 2019!

Game of Peace adalah game remake PUBG Mobile dari China karena diperbolehkan untuk dimainkan di negara tersebut. Pada hari ini, Game for Peace akan memulai turnamen pertamanya.

Karena tidak diperbolehkan, Tencent terpaksa menarik kembali PUBG Mobile dan menggantinya dengan Game for Peace di Cina, Mei lalu. Dalam rangka mematuhi peraturan tersebut, Tencent harus mengganti PUBG Mobile dengan Game for Peace yang memenuhi persyaratan dari pemerintah Cina.

Evos divisi pubg mobile siap wakili indonesia di tournamen pegi 2019 1

Gamenya sangat mirip PUBG Mobile, tapi ada beberapa aspek yang harus dirubah agar tidak sama. Oleh karena itu, Tencent menggelar Peacekeeper Elite Global Invitational (PEGI) 2019 yang akan diadakan di Shanghai dan mengundang tim dari seluruh dunia. 

Kemudian 25 tim yang telah terpilih akan bersaing untuk memperebutkan gelar di 6 pertandingan. Empat pertandingan ini akan dimainkan di Erangel dengan mode TPP dan dua lainnya akan dimainkan di Miramar dengan mode FPP. 

Evos divisi pubg mobile siap wakili indonesia di tournamen pegi 2019

Di antara 25 tim tersebut, 15 tim yang lolos melalui kualifikasi yang diadakan oleh sponsor PEGI. 10 sisanya dipilih dari PUBG Mobile Club Open Spring Split Global Finals.  Salah satu tim asal Indonesia yang terpilih adalah EVOS Esports. Mari kita dukung EVOS Esports semoga bisa membawa pulang piala di Turnamen PEGI.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications