Karena Aturan, RRQ Harus Pindahkan Tim PUBG Mereka ke BOOM.ID!

in ,
67402828 787753188306627 5193947653091889019 N

Salah satu tim PUBG Mobile milik RRQ, yaitu RRQ.TCN harus merelakan kepergian anggota tim mereka. Keempat pemain yaitu Svafvel, Ramones, Berryy, dan Thompsonn akan hijrah untuk memperkuat BOOM ID. Menurut akun Instagram milik RRQ, tim tersebut harus melepas playernya karena aturan yang diberikan oleh Tencent.

RRQ Harus Merelakan Tim Tersebut ke BOOM.ID

https://www.instagram.com/p/B1N6mHrFL8d/?utm_source=ig_embed
View this post on Instagram

Selamat datang kepada tim #PUBGM terbaru BOOM ID . Line up : @boom_svafvel @boom_ramones @boom_berryy @boom_thompsonn . . Seperti yang kalian ketahui, sebelumnya mereka bermain di RRQ.TCN. Mereka akan membawa nama BOOM ID di PMCO . Semoga dengan masuknya mereka ke BOOM ID, dapat menjadi juara dunia mengharumkan nama Indonesia. Dengan ini, kita mempunyai 4 divisi PUBGM yaitu BOOM ID, BOOM Hydra, BOOM Kraken, dan BOOM Siren . Jangan lupa dukung BOOM ID di PMCO dan 3 divisi PUBGM kami di turnamen terdekat. Stay Hungry, #HungryBeast . . . #OMENbyHP #DominateTheGame #BOOMxOMEN #BOOMxLOGITECHG #BOOMxVORTEXSERIES #BOOMxDagelanGaming #esports #esportsindonesia #pubgmobile #pubgmobileindonesia #welcome #announcement #roster

A post shared by BOOM ID (@boomesportsid) on

Dengan datangnya anggota baru, BOOM.ID telah memiliki 4 tim PUBG Mobile, yaitu BOOM ID, BOOM Hydra, BOOM Kraken, dan BOOM Siren. Tim baru yang telah diumumkan tersebut bakal bertanding di PMCO dalam waktu dekat ini.